Paket Ketengan Unlimited Telkomsel 75 ribu


Ini adalah paket unlimited yang benar-benar tanpa batas wajar pemakaian. Saya sudah mencoba paket ini dan benar-benar unlimited alias tanpa batas. Bisa dipakai untuk internetan all flatporm mobil dan dekstop. Buka apa saja, termasuk youtube vidio netflix dan apapun. Paket ketengan unlimited telkomsel cuma seharga 75 ribu. Paket yang cukup murah kalau untuk ukuran unlimited.


berdasarkan syarat dan ketentuan di  atas, paket ini tertulis memiliki batas kecepatan 3mbps, namun setelah dipake ternyata berbeda, ketepatanya benar-benar unlimited juga. Saya pakai untuk download film pakai IDM tertulis kecepatan rata rata download adalah 5,5 mbps jaringan 4G. Saya pernah tercatat memakai paket ini sampai 120GB sehari, haha. Untuk download film dan streaming. Juga pernah saya pakai buat modem untuk satu rumah, kecepatanya lebih cepat dari pada indihome. 

Kekurangan paket unlimited ketengan ini adalah satu saja, masa aktifnya terlau pendek, yakni hanya satu minggu. Coba seandainya masa aktifnya satu bulan, waduh bisa puas pake internetan satu bulan cuma 75 ribu. Ya tapi disamping kekurangan itu kelebihan paket ketengan 75 ribu unlimited ini ya benar-benar bebas. Jadi kira-kira kalau kita pake paket ini selama sebulan kalikan aja 75 ribu kali 4 minggu, 300ribu lebih.

Paket ini saya kira sangat cocok dipakai waktu musim piala dunia nanti bulan november 2022. Karena bisa bebas live stream dan menayangkan siaran langsung piala dunia 3 kali sehari. 

namun, tidak semua nomer telkomsel bisa membeli paket ini. Entah bagaimana mekanismenya yang diakukan oleh pihak telkomsel, cuma nomer-nomer tertentu yang kebagian paket ini. Saya sendiri memiliki dua sim card dalam satu hp dual sim, tapi cuma satu nomer yang mendapat paket unlimited telkomsel cuma seharga 75 ribu ini. 

Cara membelinya

  1. Buka aplikasi mytelkomsel
  2. Klik keranjang belanja
  3. lalu pilih Paket ketengan Utama
  4. Pilih paket ketengan Unlimited 75 ribu

Saya tidak tau daerah mana saja yang mendapat paket ini, yang jelas coba cek hp anda masing masing dan buka my telkomsel. Sebab setiap nomer mendapat jatah paket berbeda beda, ada yang paket murah 10ribu, 50 ribu, 25 ribu, 55 ribu dll. Tidak tentu. 

Trending

Komentar