Vietnam VS Thailand Match Fixing Indonesia Gagal Lolos AFF U 19


parah, thailand vs vietnam melakukan sepakbola gajah alias match fixing. Indonesia berada di peringkat 3 klasemen grup. Sementara jika ingin melaju ke babak semifinal, minimal harus berada di posisi 2. Mengalahkan myanmar? tentu gampang saja buat timnas indonesia. BUktinya pada pertandingan minggu 10 juli 2022, indonesia membantai myanmar dengan skor 5-1. Tapi apa daya, indonesia tetap gagal ke semifinal karena posisi tidak berubah dari peringkat 3.

Sebab Kemenangan atas Myanmar bukan satu-satunya syarat buat Timnas U-19 dalam misi mereka lolos ke semifinal. Di partai Grup A lainnya juga akan mempertandingkan Vietnam Vs Thailand di Stadion Madya, Jakarta.

Jika menang melawan Myanmar, maka Timnas U-19 akan meraih 11 poin. Timnas U-19 akan melaju ke semifinal dengan status runner-up Grup A Jika Vietnam atau Thailand saling mengalahkan. 

Jika salah satu dari Vietnam atau Thailand menang, maka tambahan 3 poin akan membuat salah satunya mengemas 13 angka. Sementara tim yang kalah akan disalip posisinya oleh Timnas U-19 jika menang melawan Myanmar.

Selain skenario saling mengalahkan, hasil imbang Vietnam Vs Thailand juga bisa membuat Timnas U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Syaratnya, Timnas U-19 menang melawan Myanmar dan laga Vietnam-Thailand berakhir dengan skor 0-0.

Timnas U-19 akan gagal melaju ke semifinal jika rivalnya itu berakhir imbang dengan skor selain 0-0, seperti 1-1, 2-2, 3-3, dan seterusnya. Ini berkaitan dengan situasi head to head di antara Indonesia, Vietnam, dan Thailand.

Nyatanya, pada pertandiangan vietnam vs thailand berahir dengan skor imbang 1-1 yg membuat indonesia gagal lolos ke semifinal.

Tampaknya kedua tim ini sepakat melakukan Match Fixing aslias sepakbola gajah karena takut berhadapan dengan indonesia di babak semifinal. Padahal indonesia sedang on fire dan mencetak banyak gol. timnas u19 mencatatkan rekor tidak pernah kalah, 17 gol dan2 kebobolan namun tetap tidak lolos ke semifinal.

Makanya thailand dan vietnam sepakat curang atau cheat melakukan Match Fixing agar indonesia tidak lolos. 

Pemain vietnam tampak tidak bermain serius untuk sekedar mencari hasil imbang 1-1. mereka tampak menendang bola seperti sedang latihan dan main ecek-ecek.

Kita harap fifa dan AFF segera bertindak atas kelakuan sepakbola gajah yang diperagakan thailand vs vietnam ini.

Berikut ini videonya.
Trending

0 Response to "Vietnam VS Thailand Match Fixing Indonesia Gagal Lolos AFF U 19"

Posting Komentar