Foto cantik dan Biodata Yoan Yolanda Youtuber

 


Yoan yolanda adalah seorang youtuber asal indonesia dengan subscriber mencapai 600ribu subs. Selain sebagai seorang youtuber yoan yolanda juga merupakan selebgram yang cukup populer. 

Di instagram, follower Yoan Yolanda mencapai 300ribu lebih. Seperti yang tertulis dalam bio instagramnya, Yoan Yolanda bekerja sebagai model freelance. Artinya model yang bisa dibayar kalau anda mau menyewa jasa modelnya.

Berapakah tarif model Yoan yolanda, tentu anda harus menghubungi langsung kotak Yoan yolanda. Yoan yolanda juga merupakan seorang penyanyi yang suaranya bagus. Beberapa kali dia mengunggah video sedang bernyanyi di IGnya.

kalau anda mencari akun instagram Yoan yolanda mungkin akan susah ketemu karena akun isntagram yoan yolanda bernama OAN saja, bukan nama asli yoan yolanda. 

Yoan yolanda memiliki pacar bernama abang ido alias abangido atau ido. Yoan yolanda belum menikah. Yoan yolanda memulai karir youtube di akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021. Sejak itu subscribernya melesat hanya dalam waktu satu tahun.

Konten youtubenya yang menarik menampilkan kehidupan sehari-hari, prank, diary, vlog dll. kebanyakan vlognya disinya dengan pacarnya abangido.

Lalu mengenai agama yoan yolanda sendiri akan kita bahas disini. Seperti di ketahui agama yoan yolanda adalah hal yang sensitif untuk dibicarakan. Untuk mengetahui hal ini sebaiknya tanyakan langsung ke Yoan sendiri. 

Nama Yoan Yolanda
Nama Asli Yoan Yolanda
Pekerjaan Youtube
Selebgram
Tiktoker
Penyanyi
Model
Akun IG https://www.instagram.com/yoanyolanda96/
Youtube https://www.youtube.com/channel/UCF9M5P8SL8zJzsNo5dc3Wrg
Tiktok https://www.tiktok.com/@oanolanda
Tanggal lahir
tempat tanggal lahir
Agama
Pendidikan


Baca Juga

0 Response to "Foto cantik dan Biodata Yoan Yolanda Youtuber "

Posting Komentar