Foto cantik dan Biodata Estherlita Corraima Presenter


Estherlita Corraima adalah seorang presenter indonesia kelahiran jakarta 9 mei 1995. Selain sebagai presenter dia juga berprofesi sebagai model, youtuber dan selebgram dengan folower lebih dari 41ribu folower. 

NamaEstherlita Corraima
Lahirjakarta 9 mei 1995
Tinggi badan171 cm
PekerjaanModel, presenter
Hosttop speed motogp trans7
Silet
InstagramEstherlita Corraima 
TwitterEstherlita Corraima 
YoutubeEstherlita Corraima 
StatusBlm menikah
AgamaKristen
PendidikanIlmu komunikasi UT

Dengan tinggi badan 171cm Estherlita Corraima tercatat membawakan beberapa cara di tv nasional indonesia. 

Estherlita Corraima saat ini menjadi host di acara silet RCTi dan menjadi salah satu co host Motogp Trans7 dan Top Speed motogp trans7.

Awal karir Estherlita Corraima dimulai dengan dirinya menjadi model dan ajang pemilihan bakat nasional. Salah satunya adalah Estherlita mengikuti ajang Miss Motor Show pada 2016 dan keluar sebagai juara 1. 


Sebelum ajang itu juga Esther tercatat pernah masuk 15 besar pada ajang Miss Coffee tahun 2012, 12t Runner Up Miss Jewelry 2013 dan salah satu finalis pada ajang Cantik Indonesia yang ditayangkan di stasiun Trans TV

Corraima adalah seorang sarjana lulusan fakultas komunikasi Universitas terbuka. Dia juga hoby menyanyi dan bersuara merdu


Kini esther menjadi salah satu presenter top di indonesia. Buktinya esther dipercaya menjadi reporter motogp trans7 untuk mewawancarai para pembalap top motogp sewaktu berada di mandalika test praseason. Estherlita sangat fasih berbahasa inggris sehingga memudahkan untuk berkomunikasi dengan pebalap kelas dunia tsb.

Esther adalah sosok yg taat pada agama kristen. Dalam akun instagramnya sendiri beliau mengukit salah satu ayat alkitab yakni Filipi 4 : 6, dengan menuliskan emoticon love to God. Cinta pada tuhan. 

Galery foto

Baca Juga

0 Response to "Foto cantik dan Biodata Estherlita Corraima Presenter"

Posting Komentar