Foto2 Cantik dan Biodata Sri Wahyuni Maria Manalip Bupati Talaud Miangas

Saat presiden joko widodo mengunjungi pulau mianggas Sulawesi Utara, untuk meresmikan bandara di pulau terluar Indonesia tersebut. Sosok bupati cantaik Sri Wahyuni Maria Manalip menjadi perhatian. Maklum, kan langka, ada seorang bupati perempuan yang berparas lumayan cantik. Makanya netizen pada viral ini bupati Sri Wahyuni Maria Manali.

Ibu bupati Sri Wahyuni Maria Manalip sendiri adalah bupati untuk kabupaten Kepulauan Talaud. yang mana Kabupaten Kepulauan Talaud adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dengan ibu kota Melonguane. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000. Kabupaten Kepulauan Talaud terletak di sebelah utara Pulau Sulawesi. Wilayah ini adalah kawasan paling utara di Indonesia timur, berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Filipina di sebelah utara. Jumlah penduduknya adalah 91.067 jiwa.

Tidak hanya cantik, bupati Sri Wahyuni Maria Manalip juga kerap tampil modis dan terkadang ekstrim seperti megendarai motor trail.


ini adalah penampilan bupati Sri Wahyuni Maria Manalip, siapa sangka bupati bisa berpakaian modis ala anak muda. yah.. memang cantik dan sexy...


Sri Wahyuni Maria Manalip yang serius ketika memberikan pengarahan resmi


modis lagi engan paduan jaket kulit ala anak motor



cantik nih dari samping bu Sri Wahyuni Maria Manalip


ibu bupati Sri Wahyuni Maria Manalip juga hoby olahraga voly



pake kaca hitam modis, pakai seragam pns, jabatan bupati.. siapa yang gak meleleh... jomblo apa kabar..


siap siap touring naik motor


hoby voly ya bu Sri Wahyuni Maria Manalip. bodynya mantap uga


leh uga




siapa mau pegang...?


ibu ini juga pernah menjadi kepala satpol pp






bersama ibu menteri susi


ngetrail

Biodata dan Profil Sri Wahyuni Maria Manalip


Sri Wahyumi lahir 8 Mei 1977 di Talaud dari ibu bernama Kasih Talengkera, seorang bidan yang sangat terkenal di Talaud. Mengutip barta1.com, sekitar 70 persen anak-anak yang lahir di atas tahun 1970 di kepulauan Talaud, dan terutama di Pulau Karakelang, melewati proses persalinan yang ditangani ibu kandung Sri Wahyumi ini.

Ayah Sri Wahyumi bernama Juutrianto Manalip, berasal dari Siau-Sangihe. Akrabnya disapa Ko Uce. Nama akrab ayah Sri Wahyumi ini menadahkan ada garis keturunan Cina dalam darah lelaki yang dikenal sebagai pengusaha di bidang perkebunan. Sri Wahyumi anak tertua dari dua bersaudara. Adiknya bernama Jumiyati Janet Manalip, akrab disapa Janet.
Baca Juga

1 Response to "Foto2 Cantik dan Biodata Sri Wahyuni Maria Manalip Bupati Talaud Miangas"