Foto2 Cantik + Biodata Bunga Jelitha Ibrani Putri indonesia 2017

Event pemilihan putri indonesia telah berlangsung. Final tanggal 31 maret 2017 telah melahirkan pemenang putri indonesia 2017, dialah Bunga Jelitha Ibrani. Bunga Jelita Ibrani berhasil mendapatkan gelar Puteri Indonesia 2017, setelah mengalahkan 37 kontestan dari 37 provinsi. Model berusia 25 tahun ini mengungguli dua finalis lain yang masuk dalam babak tiga besar yakni Kevin Liliana dari Jawa Barat dan Karina Nadila perwakilan Nusa Tenggara Timur.

Bunga Jelitha Ibrani sendiri tidak menyangka akan memangkan mahkota putri indonesia 2017 ini karena beberapa hal. Pertama soal jawaban yang menurut penonton banyak yang tidak nyambung, dan perfoma diatas panggung ketika menjawab peretanyaan juri terlihat Bunga Jelitha Ibrani agak sedikit belopotan dan gemetar.


sumber instagram @bungajelitha21/

kedua, penonton melihat Bunga Jelitha Ibrani masih kalah cantik dibanding beberapa finalis lain. Namun apapun itu alasanya, juri putri indonesia telah memilih Bunga Jelitha Ibrani sebagai pemakai mahkota putri indonesia 2017.

Bunga Jelitha Ibrani adalah kontestan putri indoneisa 2017 yang berasal atau perwakilan dari DKI jakarta. Bunga Jelitha Ibrani berprofesi sebagai model. Ia lahir dari pasangan orang tua, ayahnya bernama imron dan ibunya bernama evie. Saat ini Bunga Jelitha Ibrani berprofesi sebagia model.

Dunia modeling adalah dunia yang sudah ditekuni Bunga Jelitha Ibrani sejak lama. bahkan ketika masih berumur 6 tahun.



Berawal dari dukungan keluarga, sahabat, serta pageant lovers membuat Bunga merasa tertantang untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Menurutnya mengikuti PPI karena ia ingin keluar dari zona nyaman sebagai model yang sudah digelutinya selama 11 tahun. Lahir dari kedua orang tua yang menggeluti dunia seni, tidak membuat orang tuanya melarang Bunga untuk terjun sebagai model sesuai dengan kesukaannya.


Perempuan pecinta film-film Disney ini mengatakan bahwa persiapan yang ia lakukan untuk PPI 2017 adalah mempersiapkan segala sesuatu yang kurang dalam dirinya. Mengaku sebagai orang yang pemalu dan minder akan dirinya, Bunga akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik lagi seperti kemampuan public speaking dan bahasa. “Belajar untuk lebih percaya diri dan lebih menerima kekurangan serta menjadikan kekurangan tersebut sebagai kekuatan,” ucapnya.

Keinginannya agar dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia bahwa kekurangan dalam diri manusia tidak dapat dijadikan tolak ukur untuk menilai seseorang menjadi motivasi lainnya dalam berkompetensi. Ia pun ingin berusaha mempromosikan Indonesia di mata dunia melalui ajang internasional dan prestasi-prestasi yang dimilikinya.

Perempuan yang memiliki impian bertemu orang-orang penting tanpa harus ada peraturan ini siap menampilkan kemampuan aktingnya di babak unjuk bakat maret mendatang.



Sedangkan ini adalah kontestan lengkap finalis putri indonesia dari 37 provinsi indonesia.




Baca Juga

0 Response to "Foto2 Cantik + Biodata Bunga Jelitha Ibrani Putri indonesia 2017"

Posting Komentar