Foto2 Keren Imran Abbas yg Dikira Pangeran Mutaib

Netizen indonesia yg tukang heboh, terutama cewek2 jomblo yg pengen pisang arab. Nama Pangeran Mutaib, yang nanti akan mendampingi Raja Salman ke Indonesia, namanya mulai menggemparkan netizen. Pasalnya, beredar beberapa foto yang disebut-sebut sebagai dirinya. Tak heran mengundang banyak perhatian, lantaran pada foto tersebut terpampang wajah yang dinilai ganteng. 

Foto tersebut tersebar dengan kabar pula. Ditulis, Pangeran Mutaib ini cerdas dan berprestasi. Namun sayang, setelah sudah terlanjur tersebar dan dibaca banyak orang, ternyata setelah ditelisik lagi, foto tersebut bukan pangeran Arab Saudi yang dimaksud. 

Foto tersebut merupakan artis asal Pakistan bernama Imran Abbas. Ketampanannya memang diakui jagad Hawa internasional, khususnya Pakistan dan India, lantaran dia sedang fokus bermain film di layar Bollywood. 

Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.

Masih tidak percaya dengan ketampannnya? Nah, ini dia foto-foto Imran Abbas yang dikutip dari akun Instagram:



Baca Juga

0 Response to "Foto2 Keren Imran Abbas yg Dikira Pangeran Mutaib "

Posting Komentar