Cara Menyimpan (save as) Foto Instagram di PC Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan (save as) Foto Instagram di PC Tanpa Aplikasi. Instagram ngetren karena satu fitur utama yakni sharing foto dan beberapa video singkat. Makanya banyak dari kita yang follow instagram seserorng demi untuk melihat foto terupdate yang di post olehnya. Yang menjadi masalah kemudian adalah foto tersebut tidak bisa disimpan, atau disave as sebagaimana foto biasanya yang bertebaran di internet. Makanya banyak dari kita yang mencari tau cara mengambil foto di instagram lewat hp. Namun kali ini saya akan share cara menyimpan foto dari instagram di pc.

Cara ini tentu saja sangat mudah kalau anda praktekan dengan benar cara download foto instagram tanpa aplikasi sehingga pure natural secara manual dan hasil foto yang didapatpun tentu saja dengan kualiatas gambar HD. masalahnya kalau kita menggunakan online instagram viewer seperti websta, atau sejenisnya, biasanya kualitas resolusi fotonya sudah tidak sesuai aslinya. Jadi agak pecah dan tidak HD.

carannya simple.. install extensi ini pada browser anda... save instagram foto. extensi yang sangat ringan..dan aman... menyimpan foto instagram sekali klik
Baca Juga

0 Response to "Cara Menyimpan (save as) Foto Instagram di PC Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar