Jadwal Lengkap Sidang Jessica Hingga Pembacaan VONIS

Sidang jessica wongso terdakwa pembunuhan Mirna salihin tercatat sudah 26 kali digelar. Namun tampaknya layar tv indonesia akan terus menayangkan drama sidang jessica ini karena menurut jadwal masih terdapat beberapa sidang lagi hingga pembacaan vonis oleh majelis hakim digelar.

Stasiun tv besar sekelas tvone, kompastv, hingga inews tv berlomba-lomba menayangkan secara langsung sidang jessica wongso. Hanya metro tv yang absen. yang paling getol adalah kompas tv. Kompas tv bahkan tampaknya sudah beralih nama menjadi stasiun kompasjessica.

jessica sedih

Well, memang sidang jessica wongso ini terdapat sisi menarik untuk disaksikan. Selain tedakwa jessica yang tampak cantik mengenakan baju terdakwa warna putih juga karena terdapat beberapa drama yang menarik untuk disaksikan. Seperti kehadiran roy suryo yang lucu, pertengkaran jaksa penuntut umum dan pembela jessica yang lucu. dan berbagai hal lucu lainya yang bisa kita saksikan pada sidang jessica ini. Oleh karena itu kemudian muncul banyak meme jessica.

Oke, supaya kita tidak ketinggalan sidang jessica wongso digelar kapan saja, jam berapa, jam berapa siaran langsung sidang jessica wongso pembunuh mirna ini maka berikut ini akan saya berikan jadwal lengkap sidang jessica hingga pembacaan vonis.

Tanggal 5 oktober 2016 hari rabu sidang dengan tedakwa jessica kumala wongsi akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan tuntutan. Minggu berikutnya 12 oktober 2016 agenda sidang berisi pembacaan pledoi atau pembelaan dari tim kuasa hukum jessica yang bertujuan untuk membebaskan tedakwa dari segala tuntutan hukum.

17 oktober 2016 giliran jaksa penuntut umum yang akan mengajukan replik atau sanggahan dari pembelaan tim kuasa hukum. dan tangagal 20 oktober 2016 giliran tim kuasan hukum yang mengajukan duplik atau tanggapan atas replik dari jaksa penuntut umum.

Setelah itu barulah hakim memutuskan apakah jessica bersalah atau justru bebas. Kapan sidang pembacaan vonis ini? biasanya akan diumumkan oleh hakim setelah sidang terakhir berahir yakni tanggal 20 oktober. Untuk jam tayang nya sendiri jam berapa?  Anda tidak perlu kuatir sebab sidang ini biasanya akan tayang 24 jam seharian.
Baca Juga

0 Response to "Jadwal Lengkap Sidang Jessica Hingga Pembacaan VONIS"

Posting Komentar