Foto Biodata Marion Cotillard Selingkuhan Brad Pitt

Pasangan artis kondang dunia Angelina Jolie dan Brad pitt dikabarkan akan bercerai. Brad Pitt digugat cerai oleh angelina jolie yang merupakan istri keduanya tersebut. Konon, gosip punya gosip, angelina jolie tidak tahan karena brad pitt ketahuan berselingkuh dengan artis cantik Marion Cotillard. Namun selain itu pula kabarnya angeline jolie tidak menyukai sikap brad pitt yang menunjukan perilaku tidak baik dalam mendidik anak seperti merokok dan minum alkohol.
Seperti ditulis di laman pagesix, angelina jolie bahkan menyewa detektif swasta untuk mengetahui lebih jauh perselingkuhan yang dilakukan brad pitt dengan Marion cotillard. Brad pitt dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Marion Cotillard yang mana mereka main bersama dalam film Allied, sebuah film drama tentang perang dunia kedua.

Selama itu pula lah, dikabarkan Pitt berselingkuh dari Jolie. Disebut-sebut ia berpesta layaknya pria lajang. “Atmosfer [lokasi syuting] dipenuhi obat-obatan dan pelacur Rusia, dan Angie dibilangi Pitt ‘tenggelam’ di dalamnya,” ujar sumber lagi.
benarnya sudah membantah. Dikatakan ia masih bersama pasangannya, aktor Perancis Guillaume Canet.

“Mereka masih sering bersama. Mereka sudah menjadi pasangan sejak 2007 dan punya satu anak, meskipun tidak pernah menikah,” ujar sumber dekat Cotillard.

Biodata Marion Cotillard

Lahir: 30 September 1975 (40 tahun)
Tempat tinggal: Paris, France
Pekerjaan: Penyanyi, artis
Tahun aktif: 1993 sampai sekarang
Pasangan: Guillaume Canet (2007-sekarang)
Anak: 1
Orang tua: Jean-Claude Cotillard


adegan film allied, dimana brad pitt dan marion cotillard berpasangan. 




Baca Juga

0 Response to "Foto Biodata Marion Cotillard Selingkuhan Brad Pitt"

Posting Komentar