Foto cantik dan Biodata Larissa Chou Cewek Cina Mualaf Istri Alvin Faiz

Putra sulung KH kondang Arifin Ilham Alvin Faiz menikah muda dengan gadis cantik Larissa Chou. Dari nama gadis ini siapapun bisa menebak kalau gadis ini adalah keturunan tionghoa. Benar, doi adalah benar benar keturunan tionghoa, nonmuslim yang kemudian mualaf alias memeluk islam. Mualafnya larrisa chou ini adalah tentu karena peran besar Alvin faiz, yang kerap berdiskusi dan berdebat agama dengan larrisa chou.

sumber foto: http://ask.fm/Larissachou

Larrisa chou sendiri memiliki background yang kuat dalam hal agama. Ia adalah putri dari Chou ling ling yang disebut sebut sebagai seorang motivator agama kristen. Namun jodoh mempertemukan larrisa chou dengan alvin faiz. Ketampanan dan kegantengan alvin faiz tentu saja sedikit banyak melunturkan hati larrisa chou.

setelah berdiskusi dengan beredebat soal agama, larrisa chou akhrinya memutuskan menjadi mualaf.

Ustaz Arifin Ilham menceritakan, jika Muhammad Alvin Faiz, putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahnya serta neneknya.

Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.


Kisah cinta Muhammad Alvin faiz dan Larissa chou


Lantas, bagaimana sih awal pertemuan Alvin Faiz dan Larissa Chou ini. Begini penuturan sang ayah. Arifin Ilham menceritakan jika awal pertemuan keduanya bermula dari sebuah diskusi di dunia maya. Tak lama setelah itu, Larissa akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf pada Juni 2015.

baca juga : 5 Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Dini Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz

Ustaz Arifin Ilham melanjutkan, jika putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahnya serta neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.

Anak-Arifin-Ilham

“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yg awalnya marah krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Sementara itu, berdasarkan penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.

Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin Faiz dan Larissa Chou pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016.

Biodata larissa chou:

Nama: Larissa Chou
Nama panggilan: Cici
Suku: Tionghoa
Tempat tanggal Lahir: Cirebon, 23 April 1996
Alamat sekarang: Bandung
Pekerjaan: Make up Artis
Instagram larissa chou: https://www.instagram.com/larissachou/?hl=id
Ask larissa chou: ask.fm/Larissachou
Twitter larissa chou:
Facebook larissa chou:
Baca Juga

0 Response to "Foto cantik dan Biodata Larissa Chou Cewek Cina Mualaf Istri Alvin Faiz"

Posting Komentar