Jadwal El Clasico Bulan April 2016 di Camp Nou

El clasico sebuah laga tanding olahraga 2 tim papan paling atas di planet bumi, Barca VS Real madrid. laga ini akan berlangsung tanggal 3 april 2016 malam minggu. Laga tanding el clasico ini akan berlangsung di kandang barcelona Camp nou. el clasico ini dalam rangka liga spanyol 2016.

Pertandingan ini sangat penting bagi real madrid mengingat kini status real mandrid sedang terseok-seok di liga spanyol. Mereka tertinggal jauh dari rival utama barcelona yang menuncaki klasemen liga sapanyol.

namun begitu,  Keylor Navas menyatakan Real Madrid akan melahap Barcelona di kandangnya sendiri dan menjadikannya sebagai bekal menghadapi Wolfsburg di Liga Champions.

Awal bulan mendatang, tepatnya pada tanggal 3 April, Madrid akan melakoni duel maha dahsyat di Camp Nou. Mereka akan melakoni duel El Clasico lawan rival bebuyutannya, Barcelona.

Tak sampai sepekan kemudian, pada tanggal 7 April, Madrid akan melakoni duel penting lainnya. Mereka akan berduel di Liga Champions melawan wakil Bundesliga, Wolfsburg.

Navas ditanya tentang laga Clasico tersebut. Ia ditanya apakah Barca merupakan tim yang difavoritkan ketimbang Madrid mengingat Lionel Messi cs begitu superior musim ini. Kiper asal Kosta Rika itu tak menjawab pertanyaan tersebut, namun ia menegaskan Los Blancos akan berupaya memenangkan duel bergengsi itu dan menjadikannya sebagai bekal positif melakoni laga di Eropa.

"Kedua tim ini menghadapi laga tersebut dalam performa yang sama-sama hebatnya. Kami harus fokus untuk melaksanakan tugas kami dengan benar dan terus meningkatkan kemampuan kami karena ada laga-laga besar di Liga Champions dan laga Clasico bisa membantu kami meraih kepercayaan diri dan melakoninya dengan semangat yang lebih tinggi," serunya seperti dilansir AS.
Baca Juga

0 Response to "Jadwal El Clasico Bulan April 2016 di Camp Nou"

Posting Komentar