Donwload Aplikasi GoAhok Untuk Kumpulkan KTP Dukung Ahok

Ini aplikasi khusus untuk warga DKI jakarta. Terkait pilgub atau pilkada DKI jakarta 2017. Tepatnya aplikasi ini khusus untuk pendukung ahok basuki tjahaja purnama. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis untuk pengguna android.

GoAhok merupakan aplikasi penjemputan forumulir dukungan Ahok - Heru. Melalui aplikasi GoAhok ini, diharapkan akan mempermudah warga DKI yang ingin mengumpulkan dukungannya tanpa harus mendatangi Posko TemanAhok karena petugas GoAhok akan datang menjemput dokumen langsung ke alamat yang diinginkan.

GoAhok merupakan inisiatif dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) yang bekerjasama dengan PSLabs. Inisiatif ini telah direstui oleh TemanAhok dalam rangka membantu TemanAhok mengumpulkan formulir dukungan masyarakat DKI untuk pasangan Ahok-Heru.


Cara menggunakan aplikasi goahok ini mudah saja, anda tinggal download aplikasinya, nanti akan ada halaman login atau register. Anda tinggal login mengngunakan facebook anda.Setelah itu akan muncul halaman seperti di bawah ini.


Isikan data alamat anda dimana anda ingin dokumen anda dijemput oleh para ladybiker.


ini dia para lady biker cantik yang akan jemput bola. Maksudnya jemput dokumen. 

Download aplikasi goahok disini. Ukuran 4,5 MB. Kompatible dengan android versi 4.1
Baca Juga

0 Response to "Donwload Aplikasi GoAhok Untuk Kumpulkan KTP Dukung Ahok"

Posting Komentar