Foto Cantik vanesya angelic Model Majalah

vanesya angelic adalah seorang cewek cantik yang berprofesi sebagai model majalah. vanesya angelic terkenal dengan bodynya yang sexy dan hot, sehingga majalah majalah pria seperti majalah male langganan menggunakan jasa vanesya angelic untuk berpose sexy. Tentu banyak pria yang suka vanesya angelic karena berani tampil hot.



Baru baru ini vanesya angelic mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan. vanesya angelic dianiaya oleh seroang pengusaha bernama rizal irfan.


Kabar penganiayaan ini dilakukan di sebuah kos-kosan elite di Pedurenan, Setiabudi, Jaksel. Pengusaha ini ditangkap karena menganiaya artis Vanesya Angelic (24). berita detik.com, http://news.detik.com/berita/3133987/pengusaha-ini-ditangkap-polisi-karena-aniaya-model-seksi-vanesya-di-kos-kosan

"Tersangka Rizal Irfan (44) kami tangkap atas laporan korban, atas dugaan penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Rabu (3/2/2016).

Tersangka yang diketahui sebagai pengusaha ini ditangkap oleh tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jata yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen pada Kamis (21/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Selain menganiaya Vanesya, tersangka juga memukul teman Vanesya bernama Vindy (24)," imbuh Eko.

Polisi menangkap tersangka setelah menerima telepon dari kakak Vindy yang meminta bantuan karena Vindy dan Vanesya dianiaya pelaku.

"Kakaknya Vindy menghubungi Resmob, waktu pelaku masih ribut-ribut. Setelah mendapat laporan dari kakaknya Vindy, kami langsung menuju ke TKP dan tersangka tertangkap tangan saat sedang melakukan penganiayaan terhadap dua wanita ini," lanjutnya.

Penganiayaan itu terjadi ketika Vanesya dan Vindy baru pulang dari kelab malam. Pelaku kemudian memukul kepala dan telinga kanan artis yang bernama lengkap Yani Mulyani itu.

Vindy yang merupakan teman dari Vanesya yang juga sinden di sebuah acara televisi ini kemudian melerai. Namun ia juga terkena bogem pelaku di bagian leher hingga membuatnya pingsan.

Akun twitter:vanesya angelic: https://twitter.com/angelicvanesya
akun facebook vanesya angelic: https://www.facebook.com/alma.meiyanitha?fref=nf


Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik vanesya angelic Model Majalah"

Posting Komentar