Nama Pemain dan Sinopsis FILM Sicario 2015 : Dingin dan Mencekam

hehe... Judulnya aneh ya sob. Tapi memang itu adalah hal yang ane rasakan setelah menonton film war dan thriller terbaru berjudul sicario. Kerasnya dunia kriminal di daerah amerika bagian selatan, yang berpadu dengan intrik politik tingkat tinggi yang melibatkan para penegak keamanan termasuk militer dan polisi di daerah tersebut. Plus, semua itu dibumbui dengan menonjolkan sisi dramatis bagaimana masing masing pelaku tersebut yang memiliki sisi humanis dan kelembutan yang begitu dekat dengan keluarga masing masing.

Yang dalam film ini makanya ane bilang dingin dan mencekam, semua sisi humanis tersebut berakhir di ujung senapan, dengan cara eksekusi tanpa kenal belas kasihan.

para pemain

1. Emily blunt (sebagai Kate Macer)


Emily blunt disini berperan sebagai kate macer seorang komandan FBI. kate macer adalah seorang yang idealis. Ia melakukan segala sesutunya sesuai prosedur yang telah ia lalui selama pendidikan sebagai seroang agen kepolisian. Tapi kemudian, kate harus bergabung dalam operasi menumpas kartel pedangan narkoba kelas berat hingga ke negara meksiko. Kate macer adalah seroang dengan karakter kuat. Namun dalam perang kate akhirnya tampak menjadi anggota paling lemah baik secara fisik dan mental.

2. BENICIO DEL TORO sebagai Alejandro



Alejandro, seseorang yang kurang jelas latar belakangnya. Tapi tampak jelas secara mental dan skill, alejandro merupakan jebolah militer, atau paling tidak semacam tentara bayaran. Namun yang jelas, alejandro punya misi pribadi. Balas dendam pada bos kartel narkoba meksiko.

3. JOSH BROLIN Matt Graver


Matt graver adalah seorang anggota militer amerika serikat. Pihak kepolisian AS meminta bantuan pihak militer karena polisi AS punya daerah operasi yang terbatas. Sementara kartel narkoba yang diperdangkan di AS berasal dari meksiko. Disini pihak militer turun tangan. Tentu dengan beberapa personil pilihan dari FBI dalam hal ini salah satunya adalah kate macer diatas.

Beberapa pemain lainya

Victor Garber sebagai Dave Jennings
Jon Bernthal sebagai Ted
Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne
Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing
Raoul Max Trujillo sebagai Rafael (as Raoul Trujillo)
Julio Cedillo sebagai Fausto Alarcon 

Baca Juga

0 Response to "Nama Pemain dan Sinopsis FILM Sicario 2015 : Dingin dan Mencekam"

Posting Komentar