Cara Daftar Paket Internet Ngebut SUPER MURAH Telkomsel *550*790#

Baru baru heboh ada paket internet murah dari telkomsel dengan mengetikan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890#. lalu akan ada pilihan paket internet ngebut super murah hanya dengan 50 ribu dapat kuota 8 gb. Asik banget kan coy. 

Beberapa pengguna telkomsel mengaku berhasil menggunakan paket ini. Namun beberapa pengguna yang lain gagal. Bagaimana sebenarnya cara daftar paket internet ngebut super murah dari telkomsel ini?
Oke, disini akan saya kasih rahasianya, caranya adalah, untung untungan. Artinya anda harus dapat satu kartu perdana baik itu simpati atau kartu as yang bisa digunakan atau terdaftar dalam paket promo telkomsel internet ngebut super murah *550*790#. Jadi gak semua nomer bisa digunakan untuk mendapatkan paket ini. Tapi banyak kok nomer nomer ini. 

Ini adalah program promo telkomsel yang mmemanjakan konsumenya dengan paket internet ngebut super murah 8GB hanya 50 ribu rupiah saja.

Lalu dimana anda bisa mendapatkan paket perdana yang bisa didaftakan untuk paket internet ngebut super murah ini? Coba cek di counter counter hp di kota anda. lalu tanyakan ada jual kagak kartu perdana telkomsel simpati atau kartu as yang bisa daftar paket *550*790#.

Atau coba cek di toko toko online kayak tokopedia, bukalapak dll. Tapi biasanya kartu perdana ini harganya lebih mahal dari kartu perdana biasa. Semoga berhasil.

Update: di situs resmi telkomsel sendiri ternyata tidak ada info tentang paket promo ini? Tapi dari pengakuan banyak orang mereka berhasil membeli paket ini. Jadi ini adalah untung2an. semoga beruntung sekali lagi.
Baca Juga

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Ngebut SUPER MURAH Telkomsel *550*790#"

Posting Komentar