bayi unik Bisa Bicara OH NO setelah bersin

Kamu nggak akan bisa menolak untuk menyukai video berikut ini. Kalaupun biasa saja, setidaknya kamu pasti akan menyunggingkan senyum di ujung bibirmu. Sebuah video singkat bayi beredar di dunia maya dan berhasil mencuri perhatian banyak orang yang melihat. Bagaimana tidak?

Berbaring di dada ibunya, seorang bayi laki-laki tiba-tiba bersin. Tak ada yang menarik memang jika kamu hanya menyaksikan sampai ia bersin. Namun, selepas itu, bayi lucu ini mengeluarkan suara yang nggak disangka. Ia berkata "Oh no". Sungguh lucu, bukan?

Seorang bayi mampu mengucapkan kata-kata seperti itu usai bersin hihihi. Dilansir dari Mirror.co.uk, melihat video anaknya beredar di dunia maya, Carly, ibu bayi menggemaskan asal Virginia Barat, Amerika Serikat ini pun kaget. "Oh ya ampun Bayi saya terkenal," tulis Carly di Facebook yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Ia pun juga memberi keterangan bahwa video itu diambil saat anaknya berusia 4 bulan. Mungkin, bayi itu nggak serta merta  berkata "Oh no", melainkan hanya ocehan asal yang keluar dari mulutnya. Well, apapun itu, ocehannya benar-benar menarik perhatian bagi yang menyaksikannya. Termasuk kamu. :p

Videonya




http://www.bintang.com/lifestyle/read/2422908/baru-berusia-4-bulan-bayi-ini-ucapkan-oh-no-setelah-bersin
Baca Juga

0 Response to "bayi unik Bisa Bicara OH NO setelah bersin"

Posting Komentar