Tips memilih warna lipstik sesuai Dengan Karakter zodiak

Warna lipstik erat dengan penampilan seorang wanita. Dari warna lipstik ini pula, seroang wanita bisa memunculkan karakter atau kepbribadian yang berbeda pada setiap penampilan. Ada baiknya, anda mengetahui beberapa tips memilih warna lipstik yang sesuai dengan karakter kepribadian anda jika dilihat dari zodiak atau bintang anda.

Berikut ini warna warna lipstik yang sesuai dengan zodiak anda seperti dikutip dari wolipop

1. Leo (21 Juli-21 Agustus) : Ruby (Merah delima)


Anda pribadi yang percaya diri, manis, dan loyal. Anda memerlukan warna cerah, kuat, serta berani agar dapat melambangkan kepribadian.

2. Virgo (22 Agustus - 22 September) : Berry (Pink Keunguan)



Anda orang yang mandiri, analitik dan cerdas. Jadi, warna-warna sejuk dengan tone biru cocok untuk merefleksikan pribadi Anda. Lipstik pink keunguan dengan tekstur matte cocok untuk dikenakan sehari-hari.

3. Libra (23 September - 22 Oktober) : Soft Pink






Menggunakan warna soft pink sangat cocok untuk Anda, karena Anda tipikal orang yang sopan, berperilaku baik dan lemah lembut.


4. Scorpio (23 Oktober - 22 November) : Deep Burgundy (Merah Anggur Gelap)






Anda tipikal orang yang misterius dan sedikit 'liar', menggunakan lipstik dengan warna ini akan menggambarkan karakter Anda.


5. Sagitarius (23 November - 20 Desember) : Coral






Sebagai orang yang gemar berpetualang dan menyukai tantangan, warna coral yang cerah dan berani dapat menggambarkan karakter Anda.


6. Capricorn (21 Desember - 19 Januari) : Medium Pink






Warna yang tegas dan hangat sangat cocok bagi Anda dengan zodiac Capricorn karena memiliki sifat bertanggungjawab, sabar serta loyal terlebih lagi kepada orang yang Anda sayangi.



7. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) : Ungu Cerah






Suka memberontak dan tidak suka diatur membuat Anda tidak tertarik mengikuti tren. Sehingga warna seperti ungu cerah yang juga unik dan berani sangat cocok untuk Anda.


8. Pisces (19 Februari - 20 Maret) : Pink Cerah






Karena sifat baik, berpikiran terbuka, dan selalu ingin mencoba hal yang baru tak ada salahnya Anda mencoba lipstik warna pink cerah.

9. Aries (21 Maret - 20 April) : Crimson (Merah Cerah)






Sebagai pribadi yang ceria, dapat meramaikan suasana dan tahu benar apa yang dimau, Anda sangat cocok menggunakan lipstik warna merah cerah yang juga dapat menggambarkan keceriaan Anda.

10. Taurus (21 April - 20 Mei) : Garnet (Merah Kecoklatan)






Karena tegas dan berpendirian kuat, Anda sangat percaya diri terhadap kemampuan Anda. Dengan menggunakan warna merah kecokelatan akan menggambarkan ketegasan sifat Anda.


11. Gemini (21 Mei - 20 Juni) : Mixed Berry (Merah Keunguan)






Kemampuan Anda menjaga keseimbangan antara tantangan untuk mencoba hal yang baru dan percintaan. Warna merah keunguan dapat memancarkan pribadi Anda yang hangat.


12. Cancer (21 Juni- 20 Juli) : Merah Gelap






Anda merupakan orang yang rendah hati dan selalu mementingkan kepentingan orang lain, kepribadian Anda yang lembut sekaligus dewasa cocok dengan lipstik berwarna merah gelap.

Well, begitulah kira-kira kalau anda mau memilih warna lipstik yang sesuai dengan karakter anda dilihat dari tanggal lahir atau zodiak anda. Namun meski begitu teori diatas tidaklah 100 persen benar.
Baca Juga

0 Response to "Tips memilih warna lipstik sesuai Dengan Karakter zodiak"

Posting Komentar