Foto cantik Rima Idris istri kedua Ustad Ustaz Aswan

Sebagaimana para ustaz lainya yang ingin mengamalkan sunah rasul, ustaz aswan ternyata tidak mau ketinggalan untuk berpoligami. Istri kedua ustad aswan ternyata sangat cantik dan aduhai hot sexy. Wajahnya mirip gisel anastasya. Bernama Rima idris. Entah kenapa kok ustaz aswan tidak mau menafkahi.

iini dia fotonya






Pengakuan mengejutkan datang dari Rima Idris, istri siri Ustaz Aswan. Rima menyebut dirinya diminta mundur oleh istri pertama Ustaz Aswan.

"'Sampai kapanpun saya tidak pernah menerima kamu sebagai istri Ustaz Aswan. Kalau anak kamu saya bisa terima. Saya yang mundur atau kamu yang mundur'," kata Rima menirukan perkataan Sherly, saat memberikan keterangan pers di Jakarta Selatan, Jumat 20 November 2015.

Permintaan 'mundur' itu, kata Rima, disampaikan istri pertama Ustaz usai dirinya melahirkan. Sherly, lanjut Rima, datang menjenguk dan memberi hadiah alias kado. Perbincangan terjadi saat Sherly menggendong dan mengambil gambar anak Rima.

"Tapi di pertemuan tersebut, di situ Sherly ngomong sama saya," tambah pemilik label 'RI Muslimah' ini.

Menurut Rima hal tersebut bukanlah ancaman. Tapi keinginan dari istri sah ustaz Aswan yang dari awal tidak ingin suaminya berpoligami.

"Itu bukan ancaman, itu permintaan. Memang ibu Sherly tidak mau dipoligami. Ustad Aswan pernah bilang, terima atau nggak terima ibu Sherly, dia harus menerima kamu sebagai istri saya," tutur Rima.

Talak

Ustaz Aswan sudah mengklarifikasi soal rencana perceraian. Kakak kandung almarhum Ustaz Jefrie Al Buchori ini membenarkan adanya talak. Tapi Ustaz Aswan membantah adanya putusan talak yang disampaikan lewat pesan media sosial. Menurutnya, talak yang dijatuhkan telah disampaikan secara langsung.

"Benar juga telah terjadi talak dan tidak ada lewat BBM (Blackberry Messenger). Itu (talak) resmi saya sampaikan langsung," jelas Ustaz Aswan saat acara konferensi pers di Kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu, 18 November 2015.

GImana bro? apakah ingin menggantikan posisi ustad azwan sebagai suami tante janda cantik rima idris ini? tapi mungkinn syaratnya anda harus berstatus ustaz dulu kali
Baca Juga

0 Response to "Foto cantik Rima Idris istri kedua Ustad Ustaz Aswan"

Posting Komentar