Cari tahu karakter kepribadian seseorang dari bentuk gigi

Di bawah ini ada beberapa gambar bentuk gigi yang berbeda. Tiap bentuk gigi mencerminkan karakter atau kepbripadian si orang pemilik gigi tersebut. Anda bisa melihat bagaimana bentuk gigi anda dan mencocokan dengan analisa karakter berikut ini. Sebab memang gigi atau susunan gigi manusia adalah salah satu identitas yang membedakan menusia satu dengan manusia lainya. Bahkan saat terjadi kasus kriminal dan polisi harus mengidentifikasi korban, salah satu yang dibutuhkan untuk mengenali adalah susunan gigi.

Jika kamu bisa menebak kepribadian seseorang dari zodiaknya, dari caranya makan, dan lain sebagainya, maka kamu juga bisa menebak karakter seseorang dari bentuk giginya. Dan dikutip dari lols.me, berikut ini sekian bentuk gigi yang bisa mengungkap kepribadian.

1. Gigi Kotak
Gigi kotak/ copyright by lols.me

Gigi kotak bisa dilihat dari bentuknya yang seperti persegi dan rata. Pemilik gigi kotak adalah orang yang kalem, efisien dan melakukan apa pun dengan baik. Kamu tidak mudah goyah di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengontrol emosi. Terkadang kamu juga terlalu diplomatis dan obyektif.


2. Gigi Oval
Gigi oval/ copyright by lols.me

Orang pemilik gigi oval bisa dilihat dari bentuk giginya yang lonjong dan agak membulat. Orang dengan gigi oval punya sifat pemalu, agak pendiam dan sensitif. Ia juga orang yang melankolis. Ia punya jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.



3. Gigi Segitiga
Gigi Segitiga/ copyright by lols.me

Bentuk gigi segitiga bisa dilihat dari bentuknya meruncing di bagian gusi. Orang dengan gigi bentuk segitiga adalah orang yang dinamis. Mereka adalah orang yang optimis dan imajinatif. Mereka suka bicara dan hidup dengan ceria. Mereka juga tak banyak mengkhawatirkan berbagai hal di hidupnya. Slogan "Don't Worry Be Happy" benar-benar cocok untuk dia.


4. Gigi Persegi Panjang

Gigi persegi panjang hampir mirip dengan persegi namun lebih panjang. Orang dengan bentuk gigi ini biasanya adalah orang yang kuat dan enerjik. Mereka jago dalam hal merencanakan sesuatu, dan cenderung mengikuti aturan, praktis dan bagus dalam menyelesaikan masalah.

Nah, kamu sudah menemukan mana bentuk gigi yang cocok dengan punyamu? Apa pun bentuk giginya, setiap orang pasti punya kelebihan dan kelemahannya sendiri. Syukuri apa yang kamu miliki ya sob. Meski ramalan atau analisa diatas tidak sepenuhnya benar, setidak bisa menjadi sedikit gambaran bagi anda dan menambah wawasan.
Baca Juga

0 Response to "Cari tahu karakter kepribadian seseorang dari bentuk gigi"

Posting Komentar