Foto-foto dan Video Crane Jatuh di Mekkah masjidil haram 11 September 2015

Sebuah kecelakaan memilukan terjadi di mekah masjidil haram. Sebuah crane atau semacam tangga yang digunakan biasanya dalam pembangunan proyek besar ambruk dan mengenai sejumlah jamaah haji. Informasi sejauh ini korban tewas mencapai 87 orang dan 2 diantaranya berasal dari indonesia. Nama nama korban tewas yang berasal dari indonesia belum secara resmi diberitakan maupun daftar nama korban tewas secara keseluruhan.

Peristiwa ini memang mengejutkan banyak pihak mengingat masjidil haram adalah tempat suci umat islam yang bertepatan pula dengan even ibadah haji tahun 2015. Yang menjadi isu di publik juga ada yang mengaikan kejadian ini dengan tragedi 11 september WTC amerika serikat. adakah hubungan dengan tragedi 11 september amerika serikat? who knows. yang pasti tanggalnya sama. beberapa orang menduga penyebab jatuhnya crane karena disengaja melalui konspirasi mamarika wahyudi remason (amerika yahudi freemason) agak lebay sih dan memang lebay.

Tapi menurut berita resmi penyebab jatuhnya crane ini dipastikan karena hujan deras dan badai kencang yang terjadi di mekkah beberapa hari ini.






Baca Juga

0 Response to "Foto-foto dan Video Crane Jatuh di Mekkah masjidil haram 11 September 2015"

Posting Komentar