Mengenal Taksi Uber Cara jadi Supir dan Penumpang Taxi Uber

Sebuah sarana transportasi baru kini muncul di jakarta. Dan mungkin beberapa waktu lagi akan menyebar ke seluruh indonesia. Sebab memang taksi uber ini sudah di kenal dari seluruh dunia. Uber adalah perusahaan rintisan dan perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, yang menciptakan aplikasi bergerak yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan. Perusahaan ini mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia. Mobil dapat dipesan dengan mengirim pesan teks atau memakai aplikasi bergerak khusus—pilihan terakhir juga bisa digunakan untuk melacak lokasi mobil pesanan pengguna.

Awalnya, para sopir Uber menggunakan mobil Lincoln Town Car, Cadillac Escalade, BMW 7 Series, dan Mercedes-Benz S550. Setelah 2012, Uber meluncurkan UberX, yaitu pengayaan jenis mobil agar terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. Pada tahun 2012, Uber mengumumkan rencana perluasan operasinya yang mencakup tumpangan menggunakan taksi.

Dan kini taksi uber sudah merambah ke indonesia.





Gratis sampai Rp. 115,000 perjalanan pertama agan dengan UBER, gunakan promo code UBERJAKARTA

Mengenal taxi uber mode transportasi baru di jakarta (indonesia)?


UBER ini adalah sebuah aplikasi, yang mempertemukan Penumpang dengan Sopir dan Kendaraannya gan. Kalau TAXI biasa kan mereka punya armada terbatas, sopir terbatas dan mobil terbatas, nah kalau UBER, semua orang yang punya Mobil dan mau berbagi tumpangan, bisa jadi sopir nya UBER gan, dan ada komisi nya!


Sebagai supir UBER, agan gak perlu komitmen apapun ke UBER nya, gak ada kejar setoran. Pokoknya agan dapat komisi sejumlah berapa uang yang agan dapetin dari nyopirin penumpang UBER gan.

Caranya jadi penumpang gimana gan?



Pertama2 anda pilih dimana lokasi dimana anda ingin dijemput




gak perlu nunggu lama, bakal langsung ada sopir UBER yang akan mendatangi anda.



Hebatnya lagi, posisi sopir terlihat di map, jadi anda tau kapan sopir akan sampai di lokasi anda




Terus bayar pakai credit card yang sudah didaftarkan pas registrasi UBER gan. Jadi gak usah ribet sama kembalian atau kalo agan gak bawa cash! praktis gan!

Cara menjadi supir taxi uber?


Beberapa hari ini seorang suami artis poppy bunga heboh jadi bahan pembicaraan karna menjadi sopir uber. Dan doi mengaku punya penghasilan yang sangat lumayan dari pekerjaan "sampingan" ini. Bisa 600ribuan sehari. ya elaaaah.. mentang2 orang kaya punya penghasilan 600ribu perhari dikatain pekerjaan sampingan jadi pekerjaan utamanya penghasilan berapa dong? 2 triliun sehari? hehehe

tapi setidaknya anda juga bisa mencoba menjadi sopir uber, yang penting anda punya smartphone yang canggih, dan mobil yang layak, gak usah mewah yang penting layak lah, minimal seharga 300 jutaan ke atas lah. 

Oke, kalau punya silahkan daftarkan mobil dan diri anda ke situs resmi uber https://www.uber.com/

Lho kalau gitu belom ada armada nya dong?

Udah gan, mereka kerja sama dengan beberapa perusahaan rental mobil di Jakarta. dan mobil yang mereka rental mewah2 gan, kayak Alphard, Vellfire, Mercedes, Hyundai.

Bayarnya mesti pake credit card doang gan?

Sayangnya untuk saat ini cuman nerima credit card yang agan mesti daftarin pas registrasi member gan

Berapakah tarif taxxi uber?

Kemaren ane naik dari RSPI menuju Veteran Bintaro, Rp. 42,000. Menurut ane ini sih sedikit lebih murah dari Bluebird gan, tapi mobil nya mewah, nyaman dan dingin. Lagipula karena ada promo code, ane gak bayar apa2 alias gratis



mau dong promo code nya gan

Pas daftar masukin aja code UBERJAKARTA di isian promotion code gan! nanti untuk perjalanan pertama agan dengan UBER, gratis sampai 115,000 rupiah! :

link download aplikasinya dong gan

Kalau iPhone: https://itunes.apple.com/us/app/uber...368677368?mt=8Kalau Android: https://play.google.com/store/apps/d...id=com.ubercab


Ok agan ganteng, daftarnya dimana?

disini aja gan: DAFTAR UBER

Sekian info bagaimana cara memesan atau menumpang taxi uber dan bagaimana cara jadi sopir taxi uber. semoga bermanfaat.
Baca Juga

5 Responses to "Mengenal Taksi Uber Cara jadi Supir dan Penumpang Taxi Uber"

  1. Anda butuh tambahan? Anda punya mobil? jarang dipakai? sangat sayang sekali, Jadikanlah mesin uang.

    Jadilah pengemudi independen bersama UBER, Anda memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk mengemudi kapan pun anda punya waktu, silahkan atur jadwal anda sendiri.

    Anda tidak perlu berkeliling kesana kemari tanpa tujuan hanya untuk mencari penumpang yang hanya hambur-hambur bahan bakar, cukup aktifkan aplikasi UBER anda, penumpang yang akan mencari anda.

    Buat teman-teman yang berminat menjadi Uber Driver silahkan kunjungi UberTaksi.com

    BalasHapus
  2. Bagi yg memiliki mobil pribadi dan ingin mendaftar uber tapi ga memiliki SKU dan npwp bisa menghubungi 085921931313 atau pin bb 5c5d788e

    BalasHapus
  3. driver dan mobil ingin online cepat, ga pakai lama?? hubungi 0812.8577.5131 (sms/wa/telegram), pin bb 5D7FC50E c u guys ^_^

    BalasHapus
  4. Mau asuransi mobil yang murah dan mudah dapat diskon, jamin paling murah dari Asuransi manapun, hubungi 08812340923

    BalasHapus
  5. pengen jdi pengemudi tp ga ada mobilnya bisa ga ..mohon infonya ..kalo bisa hub 081283726632

    BalasHapus