Gambar dan Nama Senjata Point Blank Terbaru Tahun 2017

Assault Rifle / Senapan serbu


Assault Rifle terdiri dari berbagai macam jenis senjata laras panjang otomatis. harganya pun beragam. harga cash selalu berubah tergantung update terbaru dari pihak point blank. Semakin bagus senjata biasanya semakin mahal harganya. Adapun senjata itu adalah, ss2-s4 para sniper reload, ak47- sopmod, ak 47, an 94, aug-aw, SG 55-, G36C SL, M4A1, Scar L recon, F2000 reload. Berbagai senjata memiliki keunggulan dan kurangan. Mana senjata yang paling hebat dan tangguh dan paling ditakuti? tentu tergantung kemampun dan skill anda. Kalau anda punya skill pegang AK 47 standar mode saja akan membuat lawan anda morat marit. Sebab ak 47 terkenal memiliki damage yang sangat tinggi, namun kurang dalam hal speed  dan reload.




machine gun / senapan mesin

Senapan mesin terdiri dari MK46 SL, L86 LSW





Pisau / knife


Pisau terdiri dari beberapa tipe, diantaranya adalah amok kukri, ocmbat machete, mini axe, brass knuckle, keris, dan dual knife. Anda pilih mana? semua tergantung selera dan kemampuan skill anda. Amok kukri adalah senjata yang sangat mematikan dan terkenal dengan damage yang tinggi, namun harus pintar pintar memainkan karena speednya kurang. Begitupun dengan combat machete. Kalau mini axe anda bisa melakukan lemparan untuk mematikan lawan. Sedangkan brass knuckle punya kecepatan karena dipasang pada kedua tangan. Senjata favorit saya adalah keris. Dengan cara ditikam kemampuan damage keris ini lebih tingi dibanding amok kukri, dan sangat mematikan. Sedangkan dual knife cocok bagi anda yang suka lompat lompat karena pisau ini memiliki kecepatan tinggi.





Second gun / Pistol


terdiri dari P99+HAK, C.Python, Colt 45, desert eagle, dual desert eagle, dan MK23. Senjata favorit saya adalah python. Sekali tembak lawan koit.



Shotgun


Shotgun terdiri dari 870 MCS, Spas 15, M1887, remington ETA, Jackhammer, Kel-tec KSG-15




Snipper


Snipper terdiri dari L115A1, Dragunov G, PSG1 SE, PSG1, Rangeaster 388, SSG69 Silver, XM 2010,




Baca Juga

3 Responses to "Gambar dan Nama Senjata Point Blank Terbaru Tahun 2017"

  1. bagus,tapi saya paling suka sama SG 550

    BalasHapus
  2. masih banyak yang kurang bro,GAMBAR COPAS DARI pb.garena.co.id kan!


    Dalam SMG kaga ada P90 M.C, dan UMP 45

    Dalam Sniper kaga ada Bareta M82A1, Cheytac M200 , Tactilite T2

    Dalam Shotgun kaga ada Water Gun dan Cerberus

    Dalam Pistol kaga ada Glock 18 dan SK SCORPION

    Dalam Melee Weapon kaga ada Rambit Axe,Bone Knife,Fang Blade

    Dalam Assault kaga ada AK-12

    KAN BEGO!!!

    BalasHapus