Foto Cantik Opiie Sopiia Rider Cewek Vixion asal Tasik Bandung

Kalau lihat cewek cantik naik matic itu hal yang lumrah kita saksikan di jalan raya. Tapai kalau ada cewek manis manik motor sport alias motor laki ini yang agak luar biasa. Contohnya adalah cewek cantik Opiie Sopiia yang bernama asli sopiah seperti yang diberitakan otomotifnet.com. 

Ceritanya adalah Opiie Sopiia bergabung dalam grup Yamaha New Vixion Lightning Riders. memposting sebuah foto yang memperlihatkan opiee sedang bersiap siap akan mengendarai motor andalahnya yamaha vixion NVL yang sudah di modif. Dan dalam waktu 4 hari langsung mendapat 2.482 like dan 1.043 komentar (sampai 10/8 pukul 14:00).

berikut ini fotonya
https://www.facebook.com/opiie.sopiia/

https://www.facebook.com/opiie.sopiia/

Langsung tenar tuh! “Ih, sampai pusing banget nih, enggak nyangka bakalan kayak gitu, yang nge-like bisa ribuan, udah gitu yang invite enggak habis-habis nih, padahal cuma iseng,” ujar Opi, sapaannya ketika dihubungi langsung oleh tim OTOMOTIFNET.COM.

Belum lagi naik motornya safety banget, pakai jaket, helm, sarung tangan dan sepatu. Kenapa cewek seperti opiee suka naik motor sport dan apa alasanya? 

“Dari SMA sudah ingin punya V-Ixion, soalnya keren! Begitu bekerja bisa beli sendiri enggak berfikir motor yang lain deh,” ujar pemilik nama asli Sopiah ini. “Enggak suka matik, itu mah motor buat belanja,” imbuhnya.

hehe, mungkin opiie adalah cewek yang tomboy yak? pengen dibonceng sob? Atau bagi yang mau kenalan silahkan, itu kan ada alamat facebook opiie sopiie di bawah fotonya.
Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik Opiie Sopiia Rider Cewek Vixion asal Tasik Bandung"

Posting Komentar