Foto dan Biodata Maria Felicia Gunawan Pembawa Baki Bendera Pusaka

Ralat! ternyaata pada hari H upacara pengibaran bendera 17 agustus HUT RI ke 70 bukan della elvira, melainkan Maria Felicia Gunawan, siswi dari sekoah SMAK Penabur Gading Serpong. Maria masuk ke dalam Tim Sadewa yang dipilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2015)

foto maria cantik banget.



Biodata Maria Felicia Gunawan

Maria Felicia Gunawan yang juga punya nama panggilan Cia itu melaksanakan tugas dengan baik. Gadis itu menaiki tangga menuju panggung inspektur upacara yang akan menyampaikan duplikat bendera pusaka kepadanya. Dari kasak kusuk info di forum kaskus, bahwa maria Felicia Gunawan ini adalah etnis thionghoa alias chinese. yang memang rata2 siswa SMAK penabur serpong adalah dari golongan tionghoa.

Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara menyerahkan duplikat bendera pusaka ke atas baki yang dibawa Cia. Cia menuruni tangga dan kembali ke barisan.

Tugas Cia selesai ketika ia menyerahkan bendera tersebut untuk kemudian dikibarkan. Namun terlebih dahulu bersama pasukan delapan ia melaporkan tugasnya mengibarkan bendera usai kepada inspektur upacara.

Hadirin sempat bertepuk tangan meriah setelah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2015 kembali ke tempat dan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Anggota Paskibraka 2015 berjumlah 68 orang berasal dari 34 provinsi di Indonesia masing-masing diwakili oleh dua orang terbaik, satu putera dan satu puteri. Mereka kemudian dibagi menjadi dua kelompok yang akan bertugas pada upacara penaikan bendera pada pagi hari dan penurunan bendera pada sore hari. Upacara penurunan bendera akan dilaksanakan pada hari yang sama sekitar pukul 15.00 WIB.
Baca Juga

0 Response to "Foto dan Biodata Maria Felicia Gunawan Pembawa Baki Bendera Pusaka "

Posting Komentar