Foto Biodata Eugenie Patricia Sopir Gojek Cantik yg Ternyata IKlan

Eugenie Patricia seorang cewek cantik yang belakangan ramai dibicarakan di jejaring sosial twitter dan facebook. pasalnya, cewek yang lumayan cantik ini berprofesi tidak biasa yakni jadi sopur gojek. Memang, pertama kita harus harap maklum, fenomena cewek cantik yang berprofesi tidak biasa sering mengundang kehebohan di masyarakat netizen indonesia. Sebut saja raya kitty, pembalap cantik, bripda nina polwan cantik. dll.
dok. detik.com

Pun demikian dengan Eugenie Patricia, cewek yang diketahui punya akun instagram @eugeniepatricia juga ramai dibuatkan meme kocak dan lucu oleh para netizen. Kok ada sih, sopir Go-Jek secantik ini, begitu mungkin pikir para netizen.

Setelah diusut, identitas sang sopir Go-Jek ini telah diketahui. Menurut beberapa sumber, dia adalah Eugenie Patricia. Patricia juga punya akun Twitter dengan nama yang sama.

dok. detik.com

Patricia rupanya adalah pengusaha puding yang cukup terkenal di Jakarta. Dalam beberapa wawancara, gadis yang katanya masih kuliah ini kadang membagikan tips bisnis ataupun kisahnya dalam mendirikan perusahaan makanan sendiri.

Di Instagram, Patricia banyak menampilkan foto dirinya ataupun dengan para teman. Sedangkan di Twitter, ia cukup banyak mempromosikan usahanya.



dok. detik.com

Lantas apakah Patricia memang benar-benar pengemudi Go-Jek? Sepertinya banyak yang menyangsikannya. Di Instagram pun tak terlihat satupun aktivitasnya sebagai tukang ojek. Apapun itu, penampilannya sebagai ojek sukses menarik perhatian di dunia maya.

yang jadi pertanyaan kemudian, kenapa patricia ini tiba tiba pake seragam gojek sama helm gojek kalau doi gak berprofesi sebagai sopir gojek? Kemungkinan besar ini sih trik iklan untuk menarik perhatian para calon penumpang gojek.
Baca Juga

0 Response to "Foto Biodata Eugenie Patricia Sopir Gojek Cantik yg Ternyata IKlan"

Posting Komentar