Daftar Nama Mantan pacar Artis Tyas Mirasih - 6 Orang

Tyas mirasih, artis sexy yang kerap tampil dengan pakaian alakadarnya ini adalah salah satu artis indonesia yang paling banyak diminati laki laki. Buktinya, mantan pacar tyas mirasih ini bukan cuma satu atau dua tapi lima. Bekas bekas pacar tyas mirasih ini juga rata rata aktor atau anak band, yang tentunya selain ganteng juga tajir.

Apakah anda ingin jadi pacar tyas mirasih. Ngaca dulu, apakah anda sudah ganteng dan sudah tajir? Belakangan, tyas mirasih disebut sebut oleh beberapa media sebagai TM binaan RA. Meski demikian itu belum tentu kebenaranya.
Well, kembali ke topik, jika anda ingin menjadi coba coba salah satu pacar tyas mirasih, sebaiknya, lihat dulu beberapa mantan tyas mirasih ini. Mungkin anda juga sanggut.



1. Bams (Samsons)

Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan ex vokalis Samsons, Bamz. Mereka jadian pada 2006 lalu namun akhirnya harus kandas di tengah jalan karena perbedaan prinsip. Rumor orang ketiga sempat dikabarkan menjadi sebab keretakan hubungan asmara mereka berdua.

Bams merupakan salah satu vokalis band paling populer di Indonesia di rentang waktu 2006-2008. Samsons terkenal dengan lagu-lagunya seperti Kenangan terindah, Naluri Lelaki, Akhir Rasa Ini, Bukan Diriku, dan Di Penghujung Muda. Sayang, Bams keluar dari Samsons pada 2012. Bams kini sudah menikah.
2. Tria (The Changcuters)

Tria, meski mungkin tak setampan banyak mantan pacar Tyas Mirasih lainnya, rocker kocak dan eksentrik vokalis band rock and roll asal Bandung The Changcuters ini memiliki pesonanya tersendiri sehingga mampu memikat seorang Tyas Mirasih. Mereka berpacaran selepas Tyas Mirasih putus dari Bams. Sayang hubungan mereka kandas pada 2011 lalu. Tria kini sudah menikah.

The Changcuters mulai dikenal publik pada 2006 lalu dengan album perdananyaMencoba Sukses. Dengan lagu-lagu rock and roll macam I Love You Bibeh Tria dkk berhasil mengukirkan namanya di blantika musik Tanah Air.

3. Lembu (Club Eighties)

Vokalis Club Eighties, Lembu pernah berpacaran lama dengan Tyas Mirasih. Mereka sempat merajut kisah asmara selama empat setengah tahun. Sayang, kisah kasih mereka yang telah terajut lama harus kandas di tengah jalan. Lembu akhirnya menikahi Masayu Anastasia.

Club Eighties sesuai namanya merupakan band yang mengusung musik bergaya era 1980-an. Band beranggotakan Lembu, Vincent, Ytonk, dan Desta ini melesat namanya setelah menelurkan lagu Gejolak Kawula Muda pada 2001 lalu. Sayang, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan keluar, mereka berdua pun kini lebih banyak sibuk tampil sebagai presenter televisi.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang kini telah berbahagia membina biduk rumah tangga bersama Nagita Slavina juga pernah memacari Tyas Mirasih. Berbeda ketika bersama Lembu, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad terkesan sering menutup-nutupi hubungan mereka kala berpacaran. Meski begitu, mereka berdua sering kepergok jalan bareng dan berfoto mesra.

Raffi Ahmad yang memulai kariernya sebagai seorang model telah banyak membintangi judul sinetron, video klip, FTV, dan layar lebar. Ia juga sempat menjajal kemampuannya olah vokal meski tampil tak terlalu mengesankan.

5. Syamsir Alam

Pacar terakhir Tyas Mirasih sebelum berpacaran dengan Raiden, Syamsir Alam merupakan seorang pesepakbola muda dan tampan harapan Indonesia. Beberapa tahun lebih muda darinya, Tyas dan Syamsir selalu tampak mesra dan manis. Namun sayang, hubungan mereka tak berlanjut.

Pemain Sriwijaya FC tersebut lumayan malang melintang di dunia sepak bola mancanegara. Ia sempat mencicipi bermain untuk DC United di Washington DC, Amerika Serikat. Ia juga sempat mengikuti tes untuk tim junior beberapa tim di Belanda, namu sayangnya gagal. (Gul/Ade)

6. Keith Foo

Keith Foo adalah pemeran film Indonesia yang berkewarganegaraan Malaysia
saat mulanya menjalin cinta dengan Keith Foo, Tyas ma­sih belum ‘serius’ putus sama Tria. Lucunya, status Keith kala itu juga pacar wanita lain.’

Update: pacar sekarang adalah raiden-soedjono

Miliki kekasih baru, Tyas Mirasih baru-baru ini memposting foto mesranya dengan Raiden Soedjono. Raiden tak lain kekasih baru Tyas Mirasih.   Mereka baru saja menjalin hubungan sebagai kekasih selama dua bulan. Banyak pihak yang menganggap bahwa pria yang berprofesi sebagai drummer itu sedang melalukan pemotretan untuk pre wedding. Melihat komentar seperti itu, Raiden mengklarifikasinya melalui akun path pribadinya.


Baca Juga

0 Response to "Daftar Nama Mantan pacar Artis Tyas Mirasih - 6 Orang"

Posting Komentar