Koleksi Foto Cantik Sexy Tyas Mirasih terbaru 2015

Belakangan Tyas mirasih disebut-sebut adalah artis inisial TM yang diperiksa polisi terkait kasus prostitus1 online binaan robi abas.

Biodata tyas mirasih

Lahir: 8 April 1987 (28 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,68 m
Instagram:
facebook:
Mantan pacar: raffi ahmad, Tria Changcuters, Syamsir Alam, 

Tyas Mirasih yang merupakan blesteran Jawa dan Belanda mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Tyas Mirasih pernah menjadi finalis GADIS Sampul 2002.

Namanya mulai dikenal saat Tyas membintangi video klip band Ungu, Demi Waktu. Setelah itu, Tyas Mirasih tercatat telah membintangi 8 video klip dari band ternama Tanah Air dan kemudian terjun di dunia akting. Tyas mirasih kerap tampil HOT dan Sexy.

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini juga membintangi beberapa judul layar lebar seperti Mati Suri (2009), Air Terjun Pengantin (2009), The God Babe (2010), Ratu KOstmopolitan (2010), Hantu Budeg (2012) dan Cinta Brontosaurus (2013).

Tyas Mirasih kerap kali tampil seksi dan mennatang dalam setiap peran yang ia mainkan. Meski Tyas bisa dikatakan banyak mebintangi judul film dan FTV, namun Tyas belum meraih penghargaan atas karya.

Hal ini membuat Tyas dijuluki artis yang minim prestasi tapi banyak sensasi. Apalagi Tyas sendiri selalu bergonta-ganti pacar. Selama awal kariernya, tercatat Tyas Mirasih sudah tujuh kali berganti pacar. Mulai dari anak band, sesama artis hingga pesepakbola




Baca Juga

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Sexy Tyas Mirasih terbaru 2015"

Posting Komentar