Foto-foto Icha Calista adik bella Shofie Dulu dan Sekarang

Meski ada yang menduga Icha Calista adik bella Shofie ini melakukan operasi plastik hingga wajahnya bisa berubah drastis, namun itu semua belum tentu kebenaranya. Sebaiknya jangan menjudge seseorang. Dan janganlah kalian menggosip dan membenci Icha Calista adik bella Shofie yang memang cantik ini.

Meski begitu, mari kita perhatikan perubahan wajah Icha Calista adik bella Shofie ini dari dulu yang kini tambah cantik. Mungkin beliau sedang dalam masa pertumbuhan jadi beberapa bagian wajahnya berubah.

foto doc instagram

Bentuk wajah Icha Calista di tahun 2010 masih terlihat bulat. Saat itu, adik dari Bella Shofie ini masih duduk di bangku SMP.

Wajah Icha Calista, adik Bella Shofie mengalami perubahan drastis. Banyak perubahan dari dulu hingga sekarang.

Bandingkan dengan wajah Icha Calista kini. Terlihat lebih tirus dan memanjang. Meski pipinya masih terlihat berisi. Sejak dulu, Icha Calista memang suka difoto. Ia tak canggung bergaya di depan kamera.

Kedua: Bagian Dagu

Perhatikan bentuk dagu Icha Calista. Sekarang dagu Icha terlihat lebih panjang daripada dulu. Dagu yang sedikit memanjang ini membuat wajahnya terlihat lebih tirus daripada sebelumnya.

Tak cuma itu, belahan dagu Icha pun kini terlihat lebih tegas dan jelas. Sebenarnya, sudah sejak dulu Icha memiliki belahan dagu, tapi masih terlihat samar-samar.

Ketiga: Bagian Hidung

Perhatikan foto Icha Calista saat masih SMP. Hidungnya terlihat lebih besar dengan batang hidung yang pendek.

Sekarang perhatikan foto terbaru Icha Calista. Hidungnya tak lagi terlihat lebar. Bahkan kini hidung dari adik kandung Bella Shofie ini terlihat lebih mancung dari sebelumnya.
Baca Juga

0 Response to "Foto-foto Icha Calista adik bella Shofie Dulu dan Sekarang"

Posting Komentar