Foto cantik Adelia Friska Cewek Jatuh dari lantai 6 Hotel di Medan

Entah ada gerangan alasan dan penyebab seorang cewek cantik bernama Adelia Friska alias Adel Zinta terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, jalan darussalam Medan, Rabu (6/5/2015) pukul 10 malam. Menurut informasi, cewek cantik Adelia Friska ini sehari-hari berprofesi sebagai model.

foto cantik adelia friska (kaskus.co.id)

Sesaat sebelum kejadian itu, pihak Satuan Reserse Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Dugaan sementara, wanita itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut.

Saat ditemukan, Adelia dalam posisi telungkup dan sudah mininggal. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Seorang pegawai hotel mengatakan, korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu.

"Kita kaget, tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak 'aaahhhhhh', tak berapa lama suara keras," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal, korban sempat berkali-kali mengalami kejang. Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi, korban sudah mengembuskan napas terakhir.

Oh, mungkin adelia ini lagi sakau mungkin ya lagi make narkoba jadi kagak inget dia lagi di lantai 6, atau dia lupa, dia kira itu pintu kamar mandi taunya pintu jendela. nansib tragis
Baca Juga

0 Response to "Foto cantik Adelia Friska Cewek Jatuh dari lantai 6 Hotel di Medan"

Posting Komentar