Foto Mesra Shaheer Sheikh dan Ayu ting ting setelah Resmi Pacaran

Ayu ting ting adalah satu perempuan yang beruntung bisa dekat dengan superstar india Shaheer Sheikh. Gosip kedekatan ayu ting ting dan Shaheer Sheikh mulai membuat panas para fans berat Shaheer Sheikh. Belakangan malah santer kabar ayu ting ting dan Shaheer Sheikh resmi menjalin hubungan kekasih alias pacaran. Ohhh betapa mesranya.

Beberapa haters yang menghujat ayu ting ting mungkin merasa sedikit cemburu pada gosip pacaran ayu ting ting dan Shaheer Sheikh. maklum Shaheer Sheikh memiliki sangat banyak fans atau penggemar cewek di indonesia.

menanggapi hujatan terhadap ayu ting ting. Shaheer Sheikh malah membela ayu ting ting dengan memasang foto kedekatanya dengan ayu ting ting di instagram miliknya.

foto kedekatan ayu dengan Shaheer Sheikh (doc. instagram)

foto lain yang menunjukan betapa mesranya ayu ting ting dan Shaheer Sheikh (doc. instagram)

kedekatan ayu ting ting memang semakin menjadi jadi bermula dari acara panah arjuna di ANTV dimana ayu ting ting menjadi salah satu pengisi acara tersebut bareng dengan Shaheer Sheikh. 

Menurut ayu, mereka memang sudah sangat dekat, Diakui Ayu, belakangan ini, ia memang sering menghabiskan waktu bersama bintang serial Mahabharata itu. 

"Kadang kita suka makan bareng, tapi kadang ya. Kita saling support satu sama lainnya," ujar Ayu. 

Mengenai masa depan hubungannya dengan Shaheer apakah ayu ting ting akan menikah dengan shaheer dan kapan tanggal pernihakan ayu dengan shaheer sheikh, pedangdut ini belum bisa bicara banyak. Ia tak mau berpikir muluk-muluk. "Kita lihat saja nanti. Mohon doanya ya," ujarnya singkat.
Baca Juga

0 Response to "Foto Mesra Shaheer Sheikh dan Ayu ting ting setelah Resmi Pacaran"

Posting Komentar