Foto cantik Deudeuh Alfisahrin Cewek Korban Pembunuhan di Tebet

Deudeuh Alfisahrin cewek cantik yang tewas dibunuh di tebet diketahui memiliki akun twitter https://twitter.com/tataa_chubby. Di akun itu pula tampak Deudeuh Alfisahrin mengupload banyak foto foto dirinya.

Di akun instagram itu pula deudeuh menuliskan biodata dirinya. berumur 25 thn tinggi 168 cm/berat 65 kg/ ukuran anunya 34b/ kulit PUTIH. Kemudian dilanjutkan dengan tulisan, OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT. Ini yang kita tidak mengerti apa maksudnya sejam 1 keluar dan no nego. jangan jangan.. pekerjaan deudeuh ini adalah.... ah sudahlah,,,

Deudeuh Alfisahrin (doc. detik.com)

Deudeuh Alfisahrin (doc. detik.com)

Menurut polisi, Deudeuh ditemukan dalam kondisi tak memakai busana. Dia hanya ditutupi selimut, sementara mulutnya tersumpal kaos kaki dan lehernya terlilit kabel.

"Kemungkinan bukan pencurian, tapi kita masih pengembangan jadi motifnya belum bisa dipastikan," ujar petugas dari kepolisian di lokasi, Minggu (12/4/2014).

Jasad Deudeuh ditemukan di dalam kamar indekosnya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu sekitar pukul 19.00 WIB. Kini, jenazahnya ada di RSCM.

Baca Juga

0 Response to "Foto cantik Deudeuh Alfisahrin Cewek Korban Pembunuhan di Tebet"

Posting Komentar