Beberapa Tips cara Tidur Malam yang Baik Bagi kecantikan

Tidur malam adalah siklus yang sangat penting dalam hidup. Dengan menjaga pola  dan kebiasaan tidur malam dengan cara yang sehat dapat membuat anda selalu sehat dan terhindar dari penyakit. beberapa memang tidak menyadari, hingga menganggap rutinitas tidur hanya sebagai rutinitas biasa,hingga terkadang tidur dengan cara yang suka suka seperti tengkurep, mlungker dan gak jelas. Berikut ini beberapa tips tidur malam yang baik bagi kesehatan.


1. ‎Sarung Bantal Sutra
Tidak banyak yang tahu jika sarung bantal berpengaruh terhadap kulit wajah. ‎Dermatologis New York. Dr Gervaise Gerstner pun mengatakan jika menggunakan sarung bantal berbahan sutra membantu mengurangi keriput. Sutra nan lembut membuat wajah tidak mudah bergesekan dengan sarung bantal sehingga mengurangi menyebabkan iritasi. Pastikan pula jika sarung bantal, seprai, dan rambut rutin dicuci sehingga tak membuat wajah berjerawt.

2. Dua Bantal
‎Setelah mengganti sarung dengan yang bermaterial sutra, disarankan pula agar Anda tidur dengan dua bantal ketika malam. Menurut Dr Gervaise ‎memposisikan kepala di atas tubuh mencegah wajah terlihat bengkak di pagi hari. Cara itu membantu menghambat cairan menumpuk di wajah sehingga Anda terlihat lebih segar.

3. Facial Oil
Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki kulit. Untuk itu, maksimalkan lah perawatan wajah dengan mengaplikasikan facial oil. Namun pastikan jika facial oil yang Anda pilih tidak lengket ‎sehingga tidak menempel di sarung bantal. Jika bisa cari yang formulanya ringan namun membantu peremajaan sel kulit.

4. Hyaluronic Acid
Selain mengaplikasikan facial oil, aplikasikan pula krim malam yang menutrisi. Untuk membuat kulit Anda lebih lembab, gunakan produk perawatan yang mengandung hyaluronic acid.

5. Perawatan Intensif
Setiap wanita memiliki problema kulit utama yang berbeda-beda. Ada yang mengkhawatirkan tanda-tanda penuaan, tak sedikit pula yang bermasalah dengan jerawat atau kulit berminyak. Masalah-masalah tersebut sebaiknya dirawat secara intensif ketika malam hari. Saat istirahat Anda lebih bebas menumpuk krim perawatan tanpa takut membuat wajah terlihat berminyak.

Baca Juga

0 Response to "Beberapa Tips cara Tidur Malam yang Baik Bagi kecantikan"

Posting Komentar