Video Cuplikan Gol PSG VS chelsea SKOR 2-2 PSG Masuk 8 Besar

Hasil pertandingan Tadi malam dini hari tepatnya 12 maret 2015, PSG sukses menyingkirkan tim biru chelsea di penyisihan babak 8 besar dengan skor imbang 2-2 untuk kemengan chelsea.

Meski harus main dengan 10 orang dalam waktu yang lama dan dua kali tertinggal, Les Parisiens bisa mengimbangi Chelsea 2-2. Mereka pun lolos berkat aturan gol tandang.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB, PSG kehilangan Zlatan Ibrahimovic sejak babak pertama. Ibrahimovic diusir oleh wasit Bjorn Kuipers usai melakukan pelanggaran keras.

Meski unggul jumlah pemain, Chelsea baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-81 melalui gol Gary Cahill. Tapi, tak berselang lama, PSG mencetak gol balasan lewat tandukan David Luiz.

Hingga 90 menit, skor 1-1 tak berubah. Karena agregat sama kuat 2-2 dan tak ada tim yang punya keunggulan gol tandang, laga harus berlanjut ke extra time.

Di extra time, Chelsea kembali memimpin setelah penalti Eden Hazard menggetarkan gawang PSG. Namun, PSG lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Thiago Silva.

Setelah extra time 2x15 menit usai, skor 2-2 di Stamford Bridge tak berubah. Hal itu membuat agregat menjadi 3-3. Tapi, PSG kali ini punya keunggulan gol tandang dan berhak lolos ke babak delapan besar.

Berikut ini cuplikan gol higlight siaran ulang (meski gak ada jadwal siarang ulang beneran) chelsea VS psg dengan skor 2-2 12 maret 2015





Baca Juga

0 Response to "Video Cuplikan Gol PSG VS chelsea SKOR 2-2 PSG Masuk 8 Besar "

Posting Komentar