Sinopsis dan Nama Pemain Derita Cinta Si Ratu Dangdut Indosiar

Film FTV ini akan ditayangkan indosiar hari minggu 1 maret 2014 pukul 12:00 wib. Penasaran seperti apa kisah film Derita Cinta Si Ratu Dangdut Indosiar dalam sinema pintu taubat?

Demi ambisi, ketenaran dan kekayaan, seorang manajer tega menipu seorang wanita dengan tawaran pernikahan, padahal mau dijadikan penyanyi dangdut. Itulah yang dilakukan manajer tersebut yang bernama Romi. Bermula kegagalan mengorbitkan kekasihnya, Alda untuk menjadi penyanyi dangdut yang menyebabkannya ditinggalkan Alda untuk mencari manajer baru.

Sinopsis

Romi sangat kesal dan marah ditinggalkan begitu saja, namun tidak bisa berbuat apa-apa. Nasib Romi mulai berubah ketika menemukan Risma, wanita kampung yang cantik dan sholehah. Ia merasa Risma bisa menjadi tambang emasnya, namun tahu wanita tersebut alim, tak sembarangan dan baik sehingga akan menolak menjadi penyanyi dangdut.

Untuk memuluskan rencananya itu, Romi pun berpura-pura sebagai cowok alim yang mendekati Risma dan ayahnya dengan tawaran pernikahan. Risma dan ayahnya terkecoh penampilan Romi sehingga Risma pun menikahi Romi. Setelah di kota, Risma baru sadar ditipu suaminya karena dipaksa menjadi penyanyi dangdut. Di sisi lain, insting Romi benar karena Risma berhasil diorbitkannya menjadi penyanyi terkenal. Hasil jerih payah Risma dari dangdut itupun dihabiskan Romi untuk berfoya-foya dan juga main perempuan.

Akankah Risma bisa keluar dari penderitaan akibat kejahatan suaminya itu? Bagaimana pula dengan Alda yang dulu meninggalkan Romi? Jangan lewatkan FTV bertajuk Derita Cinta Si Ratu Dangdut hanya di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/Indosiar.com/Fch)

sumber http://www.indosiar.com/sinopsis/derita-cinta-si-ratu-dangdut_123420.html
Baca Juga

0 Response to "Sinopsis dan Nama Pemain Derita Cinta Si Ratu Dangdut Indosiar"

Posting Komentar