Prediksi dan Jadwal el clasico maret 2015 Barca VS Madrid

Nanti malam atau tepatnya senin dini hari akan kembali berlangsung laga panas el clasico yang disiarkan secara langsung pada pukul 03.00 WIB tanggal 23 maret 2015. Duel itu dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di kandang barcelona station camp nou

Ini tentu saja menjadi pertandingan yang ditunggu tunggu para gila bola di seluruh dunia. Bukan hanya di indonesia. Prediksi skor paranormal seperti ki kusumo dan ki joko bodo menjadi laris manis. Tentu siapapun ingin mengetahui prediksi jumlah skor nanti malam el clasico barca VS real madrid. Pada siapa anda bertanya, kalau sekedar mengetahui statistik pertandingan sih oke sah sah saja.

Tapi yang perlu diketahui adalah bahwa bola itu bulat saudara saudara. Apapun bisa terjadi ketika di lapangan. Sebab, well, secara statistik, kedua tim ini selalu sama kuat pada tiap penampilan. Sebut saja keduanya adalah tim yang selalu seimbang kekuatanya dari zaman kezaman, tak pernah ada satu tim yang lebih hebat dari tim lainya. Misalnya barca lebih hebat dari pada madrid? atau sebaliknya? tidak. keduanya selalu seimbang

Oleh karena itulah pula muncul istilah el clasico, sebuah pertandingan klasik dan berkelas yang selalu layak untuk ditunggu dan sangat sulit diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang alias juara. Barca atau madrid?

kalau barcelona punya lionel messi, maka madrid punya c ronaldo. Keduanya sama sama bintang kelas satu sepakbola di jagat raya. Maka nya semakin sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara. bahkan mungkin sekelas paranormal seperti ki kusumo dan ki joko bodo akan kesulitan menentukan siapa yang akan keluar sebagai peemenang.

Hanya saja, satu hal yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan dan prediksi kita semua, bahwa pertandingan el clasico nanti malam 23 maret 2015 akan berlangsung di staduin camp nou kandang bercelona. Ini tentu menjadi keuntungan bagi tim tuan rumah barca yang akan menjamu tamunya madrid. Dukungan para catalans akan memeriahkan suasana camp nou malam ini. Tentu ini akan menjadi penambah semangat barcelona dalam menghabisi madrid.

Kita tunggu saja, kalau saya pribadi memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh barca dengan skor tipis 2-0. Kita lihat saja.
Baca Juga

0 Response to "Prediksi dan Jadwal el clasico maret 2015 Barca VS Madrid"

Posting Komentar