Lagu Brave The Shires tembus Top 10 Chart Official UK Album Maret 2015

Lagu Brave The Shires tembus Top Ten Chart Official UK Album Maret 2015 - The Shires, duo country asal Hertfordshire, United Kingdom, untuk pertama kalinya membuat gebrakan dalam chart musik Inggris minggu ini. Mereka menjadi band pertama yang menyentuh Top 10 di Official UK Album Chart.

Kuda hitam ini dapat menyentuh Top 10 Official UK Album Chart berkat album studionya bertajuk 'Brave'. Sebuah prestasi mereka tunjukan meski peluncuran album tersebut baru saja dimulai, tepatnya pada 23 Februari 2015 lalu.

Meski pendatang baru, The Shires mampu bersanding dengan musisi besar lainnya seperti Kelly Clarkson, Ed Sheeran, dan Sam Smith dalam chart tersebut. Bahkan mereka ditempel ketat oleh Hozier.

Keberadaan The Shires sendiri merupakan pergeseran budaya dari pendengar musik di Inggris. Seperti dimuat dalam MusicNews, Senin (9/3/2015), The Shires membuat penikmat musik Inggris mulai bergeser ke 'arah timur' dari Nashville.

Popularitas The Shires tidak dapat diragukan lagi dengan bukti mendominasinya mereka di beberapa acara musik televisi setempat. Bahkan, ia sempat memanaskan Glastonbury yang menjadi festival musik bergengsi di Inggris.

Duo The Shires sendiri beranggotakan Crissie Rhodes pada vokal, dan Ben Earle pada gitar dan vokal. Mereka memainkan musik country yang layak anda dengarkan sebagai referensi baru seputar musik.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2187717/the-shires-kuda-hitam-top-chart-inggris
Baca Juga

0 Response to "Lagu Brave The Shires tembus Top 10 Chart Official UK Album Maret 2015"

Posting Komentar