Kumpulan Kata Mutiara Dian Sastro Tentang Kecantikan Wanita

Makna kecantikan wanita tidak sekedar cantik di pandang mata saja. Ada nilai nilai yang universal yang dibutuhkan wanita untuk tampil menjadi cantik sempurna. tentu dengan perpaduan sikap, karakter dan pribadi.

Dian sastro adalah salah satu artis papan atas indonesia. Namanya mulai melejit setela membintangi beberapa film yang sukses besar pada zaman itu. Seperti pasir berbisik dan ada apa dengan cinta yang bahkan hingga kini masih banyak fans dari film tahun 2000an ini.

Dian sastro juga begitu jauh dari gosip miring dan kini memang sudah jarang tampil apa lagi membintangi sinetro tampaknya tidak pernah.

Nah bagi kamu yang ngefans sama dian sastro terutama bagi para cewek berikut ini beberapa kata kata mutiara atau quote dian sastro yang dirangkum dari tahun 2010 hingga tahun 2015. Semoga bisa menjadi inspirasi.


Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang
Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan
Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya.
Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.
Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin peranya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain.
Waktu itu aku lihat di belakang tempat duduku ada robert pattinson. Aku juga gak terlalu ngefans sih, tapi kalau gak foto sekarang mungkin gak ketemu lagi.
Sekarang saya subuh selalu dibangunin dia (suami) buat shalat. Kalau biasanya saya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat shalat subuh.
Baca Juga

0 Response to "Kumpulan Kata Mutiara Dian Sastro Tentang Kecantikan Wanita"

Posting Komentar