Foto dan Biodata Yeri Meltriana Guru TK Cantik Tinggal di rumah Reot Bandung

Sangking cantiknya, menurut kabar banyak pria yang ingin menikahi Yeri Meltriana si guru tk cantik yang tinggal di rumah reot di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Banyak cowok-cowok yang bilang ke saya pada ingin menikahi Yeri, tapi Yerinya masih menunggu kakak-kakaknya menikah terlebih dahulu. Padahal Yerinya udah kepengen menikah, gatau Yerinya udah punya calon atau belum, cuma sering curhat, pengen nikah aja," Ujar Aas kepala sekolah tk Bojong Loa.

Biodata Yeri Meltriana sendiri lahir tahuun 1988. yang kini berusia 27 tahun. Yeri tampak sangat bersahaja dengan mengenakan jilbab muslimah. Tampaknya yeri adalah sosok calon istri yang baik dan ibu dari anak-anak. uhuy. Yeri ternyata memiliki saudara kembar bernama Yesi Maltriani .

Kabar mengenai guru TK cantik Yeri Meltriana menjadi populer di media sosial karena yeri hidup sangat memprihatinkan. Lihat saja tempat tinggal yeri di belakang fotonya. Hanya rumah reot yang sudah hampir roboh. Hiks.

Banyak kemudian komentator media massa ingin menikahi yeri dan hidup bersama di tempat tinggal yang lebih layak? Bagaimana dengan anda para cowok? apakah pengen menikahi yeri martiana guru tk cantik. Segera menuju alamat rumah yeri martiana di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Tanya saja sama orang sana dimana rumah yeri meltriana.

Berikut foto-fotonya
foto from: tribunnews.com

foto from: tribunnews.com

foto from: tribunnews.com

foto from: tribunnews.com

Baca Juga

0 Response to "Foto dan Biodata Yeri Meltriana Guru TK Cantik Tinggal di rumah Reot Bandung"

Posting Komentar