Foto cantik Adelina Albu Cewek yg Cari Suami Bayaran di Facebook

Mendadak alamat url facebook milik Adelina Albu menjadi diburu kaum pria. Pasalnya, cewek cantik bernama Adelina Albu sedang mencari calon suami di facebook. Atau lebih tepatnya suami bayaran sementara. sebab doi hanya butuh seorang pria yang mau menghamili. Enaknya, si pria juga di bayar oleh Adelina Albu senilai 500 Euro atau sekitar 7 juta rupiah. Anda berminat. Silahkan menuju alamat facebook adelina albu dan tawarkan diri anda

untuk mengobati rasa penasaran anda akan sosok adelina albu, berikut ini beberapa foto yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Foto adelina albu ini diduga berasal dari akun facebook adelina albu yang mencari seorang pria yang mau menikah bayaran dengan beliau.

Waktu Adelina Albu (25 thn) memasang iklanya di facebook dia punya serangkaian syarat dan kriteria. Dia menjelaskan bahwa saat ini dia hanya menginginkan seorang anak tetapi tidak menginginkan seorang Pria yang mau menjadi suaminya. Menurut Adelina, sepanjang pengalamannya berhubungan dengan Pria, tak ada satupun Pria yang benar-benar Dewasa dalam bertindak. 

"Bertemu dengan pria bukan sebuah masalah. Namun, bertemu dengan pria yang menginginkan anak adalah masalah," kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook.

Jadi yang dicari Adelina saat ini hanyalah seorang Pria yang bisa menghamilinya hingga dirinya melahirkan anak. Tetapi setelah itu Pria itu harus menyerahkan Hak Asuh Anak yang lahir sepenuhnya kepada Adelina. Untuk jasanya tersebut sang Pria akan menerima uang sejumlah 500 Euro atau setara Rp.7 Juta.





Baca Juga

0 Response to "Foto cantik Adelina Albu Cewek yg Cari Suami Bayaran di Facebook"

Posting Komentar