Video Highlight Real Madrid VS Atletico Madrid Hasil Skor Telak 4-0

Real madrid VS atletico madrid tadi malam sabtu malam 7 februari 2014 berakhir dengan kemenangan ATM dengan skor telak 4-0. Real madrid dan pendukungnya dibuat menangis darah dalam pertandingan kali ini.

Menjamu Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Atletico berbekal catatan tak terkalahkan di lima pertemuan terakhir. Tiga di antaranya berhasil dimenangi, dan catatan ini bertambah malam ini.

Tampil agresif dan dengan intensitas tinggi, Atletico mulai unggul saat laga berjalan 14 menit. Sepakan keras Tiago tak diantisipasi dengan baik oleh Iker Casillas dan berbuah gol. Empat menit kemudian, Saul Niguez menggandakan keunggulan lewat tendangan salto.

Di menit ke-67, Griezmann memperlebar kedudukan jadi 3-0. Gol Mandzukic semenit jelang waktu normal habis menggenapkan pesta kemenangan Atletico jadi 4-0.

Secara keseluruhan, Atletico memang layak menang. Meski sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan 45%-55%, mereka mencatatkan 17 percobaan dan delapan mengarah ke gawang. Sementara Madrid cuma punya empat upaya dan hanya satu yang tepat sasaran. Satu-satunya tembakan tepat sasaran itu baru tercatat di menit ke-81 atas nama Asier Illarramendi.

Berkat kemenangan ini, Atletico menipiskan jarak dengan rival sekotanya itu di papan klasemen. Mereka masih di urutan ketiga dengan nilai 50 dari 22 pekan, selisih empat angka dari Madrid.

Kerugian besar harus diterima Madrid. Kini mereka berpeluang ditempel Barcelona yang saat ini mengumpulkan 50 angka dari 21 laga. Barca akan menghadapi Athletic Bilbao pekan ini.

Jalannya Pertandingan

Atletico mendapatkan kesempatan pertama pada menit ke-7. Sepakan Arda Turan dari dalam kotak penalti berhasil dihentikan oleh Iker Casillas.

Tiga menit berselang, Atletico dipaksa melakukan pergantian. Koke harus ditarik keluar karena cedera. Saul Niguez lantas masuk menggantikan.

Berjarak empat menit, Tiago Mendes berhasil membawa Atletico unggul. Juanfran menusuk di sisi kanan dan melepaskan umpan silang yang kemudian disundul Mario Mandzukic ke arah Tiago Mendes.

Tiago menyambutnya dengan sepakan keras mendatar, yang sebenarnya mengarah ke Casillas. Tapi nahas untuk kiper Madrid itu, dia gagal mengantisipasi dengan sempurna sehingga bola bergulir ke dalam gawang.

Hanya empat menit berselang, gol kedua diciptakan Atletico. Guilherme Siquera merangsek di sisi kiri, melewati satu pemain, lantas mengirim umpan silang ke muka gawang. Di sana sudah berdiri Saul Niguez yang kemudian melakukan tendangan salto. Bola kembali bersarang di gawang Casillas.

Madrid mencoba menekan, tapi berkali-kali kandas oleh pertahanan Atletico yang tampil agresif.

Atletico justru tampil efektif. Serangan kembali dilancarkan di menit ke-25. Sepakan Antoine Griezmann mengarah ke gawang, tapi masih mampu ditahan Casillas.

Di menit ke-32, Karim Benzema melakukan percobaan dari luar kotak penalti, tapi diblok.

Atletico beberapa kali merepotkan pertahanan Madrid dengan tusukan-tusukan cepat, namun belum mampu menambah keunggulan. Sementara Madrid kesulitan mengembangkan permainan.

Sampai babak pertama usai, Atletico sudah melepaskan lima tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Madrid cuma satu upaya dan diblok.

Tertinggal dua gol, Madrid memasukkan Jese Rodriguez dan menarik keluar Sami Khedira. Lima menit pertama di paruh ini menunjukkan Madrid ingin lebih dominan dalam penguasaan bola.

Tapi berkali-kali upaya Madrid juga tak mampu menembus ketatnya barisan pertahanan Atletico. Sebaliknya, tuan rumah mampu mencuri peluang di menit ke-59. Griezmann berhasil lolos dari pengawalan dan masuk ke kotak penalti dengan bola. Tapi sepakan kerasnya masih mampu dibaca Casillas dan ditepis.

Beberapa saat kemudian, Griezmann kembali mengancam. Umpan silang dari sisi kiri disambut dengan tendangan salto yang hanya tipis di atas mistar gawang. Demikian juga dengan sundulannya menyambut umpan silang Juanfran.

Madrid balas menekan lewat sepakan Ronaldo dari luar kotak penalti. Tapi masih melenceng ke kanan.

Sementara Madrid masih kesulitan membuat peluang, Atletico sudah mencetak satu gol tambahan di menit ke-67. Dari kanan, Arda mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disundul Saul ke muka gawang. Bola kemudian dicocor oleh Griezmann.

Griezmann nyaris bikin gol lagi tak lama kemudian. Umpan terobosan lambung dari Gabi diterima di belakang garis pertahanan Madrid. Tapi Griezmann gagal menyepak bola yang kemudian diamankan oleh Casillas. Belakangan wasit meniup peluit tanda offside.

Madrid baru mencatatkan tendangan tepat sasaran untuk pertama kalinya di laga ini pada menit ke-81. Berawal dari sepak pojok, bola pada prosesnya mengarah ke Asier Illarramendi di luar kotak penalti. Illarramendi melepaskan tendangan voli keras, tapi Miguel Moya sigap menepis.

Bukannya gol yang diraih, Madrid justru makin terbenam. Di menit ke-89, Mandzukic sukses mencetak gol sundulan menyambut umpan silang Fernando Torres. Gol ini menegaskan kemenangan Atletico sekaligus jadi gol terakhir di laga ini.

Susunan pemain:

Atletico: Moya; Juanfran, Godín, Miranda, Siqueira; Koke (Saul 10' (Garcia 71')), Tiago, Gabi, Arda; Griezmann (Torres 77'), Mandzukic

Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Nacho, Coentrao; Kroos, Isco (Illarramendi 68'), Khedira (Jese 46'); Bale, Benzema (Hernandez 73'), Ronaldo

Berikut ini video cuplikan gol siaran ulang RMA VS ATM skor 4-0 real madrid nangis

Baca Juga

0 Response to "Video Highlight Real Madrid VS Atletico Madrid Hasil Skor Telak 4-0 "

Posting Komentar