Profil Feriyani Lim Cewek yg Foto Mesra bareng Abraham Samad

Semua profil dan biodata tentang gadis cantik bernama feriyani Lim dibongkar oleh akun twitter bernama @polisipatung. Plus foto mesranya bareng ketua KPK abraham samad yang sedang berpelukan. Dalam foto tersebut, @polisipatung, mengungkapkan, Feriyani Lim adalah selingkuhan kepala lembaga super body tersebut. Bahkan, katanya, Samad kerap bersama dalam satu apartemen.

Dikatakannya lagi, Feriyani Lim / Siska, awalnya tinggal di Tanjungpura kemudian pindah ke Makassar, dengan surat pindah palsu masuk ke KK kerabat Samad. Feriyani Lim, lahir di Pontianak 15 Februari 1986. Ganti nama jadi Siska di paspo

Akibat foto postingannya tersebut, twitter pun jadi heboh. Banyak turut komentar tentang foto ini. Di antaranya twitter @ninjacapkampak. "@HoetTkr @polisipatung jgn terprovokasi."

Komentar lainnya dari Twitter @BangJaing. "@polisipatung: Foto Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang bersangkutan pic.twitter.com/Yh5b7BsGI2" @b4nganto

Lotaran candaan diungkapkan pada pemilik akun #RakyatGakJelas ?@ferdiyan_y: "@HoetTkr @polisipatung sayangya kurang jelas..hik hik..coba gak pake selimut..hehe"
foto feriyani lim (sumber:@polisipatung)
Kecaman pada akun yang memposting foto tersebut pun juga banyak dilotarkan beberapa nitizen. Seperti Twitter akun @suzilawati2004. "EU Manusia Bejad!!?? @polisipatung: Foto Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang bersangkutan pic.twitter.com/Fqd366RBtZ"

sementara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, membantah kebenaran foto mesra yang diduga mirip dengannya sedang bersama seorang perempuan diduga bernama Feriyani Lim.

Samad mengatakan, dirinya telah difitnah oleh akun Twitter @polisipatung. Sebab, dirinya mengaku tak mengenal perempuan yang memiliki nama lain Siska itu.

"Itu tidak benar dan fitnah. Saya tidak tahu (gadis itu)," ujar Samad kepada Okezone di Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Ketika disinggung, apakah akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baiknya. Pria asli Makassar tersebut belum memberikan sikap atas foto-foto itu.
Baca Juga

0 Response to "Profil Feriyani Lim Cewek yg Foto Mesra bareng Abraham Samad"

Posting Komentar