Kisah Sukses Zoe Sugg Zoella Jadi Milyarder gara-gara YouTube

Zoe Sugg Zoella adalah salah satu contoh kisah sukses bagaimana internet bisa membuat seseorang kaya raya bahkan menjadi milyarder. Pengen tahu bagaimana tips dan ceritanya?

Seorang gadis cantik asal Inggris bernama Zoe Sugg atau Perempuan yang dikenal sebagai Zoella itu berhasil membeli rumah dengan lima kamar di Brighton, Inggris senilai 1 juta poundsterling atau setara Rp 19 miliar.

Rumah itu dikabarkan dibeli Zoella dengan uang yang dihasilkannya dari video yang diunggahnya ke YouTube. Hobinya berbagi video itu menjadikannya jutawan dengan rumah yang terbilang mewah dan mahal untuk standar orang Inggris sekalipun.

Mengutip Daily Mail, rumah baru yang dinamai 'Zalfie Pad' itu akan diisi Zoella dengan kekasihnya yang juga blogger bernama Alfie Deyes. Sebelumnya, mereka tinggal bersama di sebuah apartemen yang berada di wilayah Sussex.

Zoe sendiri awalnya magang di sebuah perusahaan desain interior. Namun, kemudian ia membuat blog bernama Zoella. Di blog itu membahas Zoe membahas tentang kecantikan, lifestyle dan fashion, yang ditujukan untuk remaja yang sukses menarik 140 juta pengunjung pada Maret 2014.

Lalu, Zoe merambah ke layanan berbagi video membuat channel di YouTube, dengan konten video-video kecantikan menarik yang dibuatnya. Channel itu ternyata juga meraih sambutan meriah dan meraih jumlah hits mencapai 12 juta setiap bulan.

Tak cukup sampai disitu, akun Twitter yang baru dibuka Zoella pun langsung diserbu para penghuni Twitterland. Ia telah memilik lebih dari 2 juta pengikut (followers).

Popularitasnya yang tinggi di internet itu membuatnya mendapat pengiklan yang ingin produknya diperkenalkan oleh Zoella. Iklan-iklan itu menjadikan Zoella punya pemasukkan hingga 20 ribu poundsterling tiap bulan.

Situs resmi Zoe Sugg:
Baca Juga

0 Response to "Kisah Sukses Zoe Sugg Zoella Jadi Milyarder gara-gara YouTube"

Posting Komentar