Jadwal dan Prediksi skor Chelsea VS PSG liga Champion 18 Februari 2015

Dini hari rabu 18 februari akan berlaga dua tim papan atas chelsea vs PSG di laga leg pertama liga champion babak 16 besar. Siapakan yang akan keluar sebagai juara? lantas bagaimana skor prediksi kedua tim. Tapi tentu prediksi disini menurut statistik logis ya sob, bukan prediksi paranormal apalagi ki joko bodo. hehehe

PSG akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini. Les Parisiens memiliki modal yang kurang bagus yakni dengan hanya bermain imbang 2-2 kontra Caen di Ligue 1 akhir pekan lalu. Sementara misi balas dendam akan kekalahan musim lalu di babak 8 besar dari Chelsea juga harus terlaksana. Kemenangan akan memudahkan jalan tim asuhan Laurent Blanc demi tiket ke babak 8 besar.

Seperti diketahui musim lalu, Chelsea lah yang menyingkirkan PSG di babak 8 besar UCL. The Blues pun pede menyambangi kota Paris demi hasrat meraih kemenangan. Apalagi, kondisi skuat asuhan Jose Mourinho sedang baik setelah menang 1-0 atas Everton akhir pekan lalu. Meski demikian, tim asal London ini juga meraih hasil kurang memuaskan saat bertanding di Paris musim lalu. Chelsea takluk dengan skor 3-1 sebelum mampu menang 2-0 di kandang sendiri.

Kondisi skuat kedua tim sangat berbeda menjelang pertandingan ini. Tuan rumah PSG dipastikan akan bermain tanpa beberapa pilar seperti duo Brasil, Marquinhos dan Lucas Moura, serta bek kanan Sergei Aurier dan gelandang Yohan Cabaye. Absennya empat pemain tersebut dipastikan membuat pelatih Laurent Blanc harus memutar otaknya di laga nanti.

Javier Pastore yang sempat diragukan kondisinya pun siap untuk ditampilkan untuk memimpin lini tengah tim ibukota Prancis. Sedangkan striker andalan Zlatan Ibrahimovic yang mencetak satu gol akhir pekan lalu bisa kembali menjadi tumpuan.

Sementara itu, tim lawan Chelsea dipastikan bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. Pelatih Jose Mourinho bisa memberikan debut UCL pada Juan Cuadrado. Diego Costa juga akan beradu ketajaman dengan Ibra. Sedangkan Cesc Fabregas yang sempat diragukan juga siap menempati pos tengah.
Jadwal Siaran langsung
TV: SCTV, Rabu (18/2/2015) pukul 02.45 WIB

Prakiraan susunan pemain
Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu; Gregory van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi; Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi
Pelatih: Laurent Blanc

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa

Pelatih: Jose Mourinho

Kemungkinan absen
Paris Saint-Germain: Yohan Cabaye, Serge Aurier, Lucas Moura (cedera), Marquinhos (meragukan)
Chelsea: John Obi Mikel (cedera)

Head to head kedua tim
8/4/2014 - Chelsea 2-0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)
2/4/2014 - Paris Saint-Germain 3-1 Chelsea (Liga Champions)
23/7/2012 - Chelsea 1-1 Paris Saint-Germain (Persahabatan)
24/11/2004 - Chelsea 0-0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)
14/9/2004 - Paris Saint-Germain 0-3 Chelsea (Liga Champions)

Performa lima laga terakhir kedua tim
Paris Saint-Germain: S-M-S-M-M
Chelsea: M-M-S-M-K

Prediksi
William Hill: 2,80 - 3,00 - 2,87
Bwin: 2,80 - 3,10 - 2,75
Kompas Bola: 50 - 50

skor: chealse 1:1 PSG
Baca Juga

0 Response to "Jadwal dan Prediksi skor Chelsea VS PSG liga Champion 18 Februari 2015"

Posting Komentar