FOTO: Gantengnya Aliando Syarief Saat Jadi Vokalis

Siapa yang tak kenal aliando syarief, artis muda yang punya wajah ganteng ini sangat digilai oleh remaja terutama kaum cewek. Apalagi cewek alay yang masih abg alias bau kencur. melihat ketampanan dan kegantengan aliando syarief  di tv saja bisa-bisa cewek itu gemetaran sangking gantengnya. Hehehe

Baru-baru ini aliando syarief tampil sebagai vokalis membawakan lagu untuk menghibur penggemarnya. Seperti apa penampilan ganteng cool dan mempesonanya aliando? 


Aliando Syarief menghadiri konferensi pers film "Janji Hati" yang dibintanginya di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)



Usai konferensi pers film "Janji Hati", Aliando didaulat untuk menghibur penggemarnya dengan bernyanyi, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)



Aliando membawakan beberapa lagu untuk menghibur para penggemarnyadi kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)



Aliando mampu menghipnotis ratusan penggemarnya saat menyanyi usai konferensi pers film "Janji Hati" yang dibintanginya di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)



Beberapa penggemar mengabadikan gambar Aliando dengan kamera ponselnya, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)



Beberapa penggemar mengabadikan gambar Aliando dengan kamera ponselnya, Jakarta, Selasa (3/2/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

sumber: http://photo.liputan6.com/selebriti/gaya-aliando-syarief-saat-jadi-vokalis-2170892
Baca Juga

0 Response to "FOTO: Gantengnya Aliando Syarief Saat Jadi Vokalis"

Posting Komentar