Foto dan Biodata Gigi Michelle Ziudith Cantik cantik magic CCM SCTV

Salah satu pemain atau pemeran cantik cantik magic CCM SCTV adalah si cantik Gigi yang diperankan oleh Michelle Ziudith.  kisah Gigi (Michelle Ziudith) yang merupakan putri pertama dari pengusaha sukses dan kaya jatuh hati pada Bara (Fero Walandou) yang jago bela diri Mix Martial Arts (MMA). Selain Gigi, banyak siswi SMU Taman Langit jatuh hati pada Bara, tak terkecuali Lana (Khanza Athaya).

Suatu ketika, Gigi mengalami kecelakaan. Bara yang sedang bertarung melawan Dante (Rizky Nazar) yang merupakan saingannya dalam lomba MMA, tiba-tiba menghentikan pertandingan karena merasa seperti dipanggil oleh Gigi dan pergi membawa Gigi ke UGD. Gigi pun mengalami koma, sedangkan orang tuanya meninggal dunia.

Setelah kembali sadar, Gigi tinggal bersama pembantu rumah tangganya dulu. Sekembalinya Gigi ke sekolah, Gigi bersalaman dengan Bara. Entah mengapa setelah bersalaman itu, Gigi merasa dapat melihat kejadian di masa lalu. Kecelakaan yang dialami keluarga Gigi bukanlah kecelakaan biasa. Gigi akhirnya bertekad untuk mencari tau penyebab kecelakaan itu.

Well sentron sctv makin hari semakin banyak dan rame aja. Ada lagi sinetron baru security 66.

foto sumber: google

foto sumber: google
foto sumber: kapanlagi.com
foto sumber: https://instagram.com/michelleziu/

bagaimana sob, cantik kan gigi alias michelle ziudith ini? Pengen pacaran dengan doi? Boleh...
Baca Juga

0 Response to "Foto dan Biodata Gigi Michelle Ziudith Cantik cantik magic CCM SCTV"

Posting Komentar