FOTO: Batu Akik Milik Bu Ani Yudhoyono Ada Tulisan ALLAH

Sudah bukan rahasia kalau petinggi negara indonesia kerap menggunakan batu akik di jari-jari mereka. Mulai dari soekarno, megawati, sby, gusdur, soeharto, dan juga dengan pasangan mereka. Seperti bu ani yudhoyono yang merupakan istri pak susilo bambang yudhoyono. Saya kurang tahu juga apakah bu ani ini juga terkena demam tren batu akik yang sedang populer sekarang ini atau justru bu ani sudah menggunakan batu akik sejak lama dan justru masyarakat lah yang ikut-ikutan tren milik bu ani? who knows.
foto batu akik degan tulisan mirip ALLAH (sumber: @aniyudhoyono)

Kali ini foto postingan dia di akun Instagram, @aniyudhoyono kembali ramai diperbincangkan. Istri Susilo Bambang Yudhoyono itu rupanya penggemar batu akik yang kini tengah jadi tren di kalangan warga.

Ibu Ani memperlihatkan tiga cincin dengan batu berwarna istimewa. Menariknya, salah satu batu memiliki gambar mirip lafaz Allah.

Dalam postingan itu, Ibu Ani menulis caption; "Koleksi Istimewa." --- "Special Collections." #gem #koleksi #collection

Foto itu langsung banjir komentar dari para followers-nya. Banyak dari mereka menyukai koleksi batu cincin Ani Yudhoyono.

Ada juga yang memberikan komentar bernada canda. "Ibu Ani main batu juga? mau donk koleksinya, keren," tulis salah satu netizen.

"Awas kena pajak bu," kata netizen lainnya menimpali.

Selain jenis batu yang memiliki tulisan mirip ALLAH tersebut ada juga batu unik dengan warna corak bendera indonesia, atasnya merah dan bawahnya putih. Wah unik sekali koleksi batu akik milik bu ani ini.

Sayang Ibu Ani tidak menjelaskan secara detail jenis batu yang ia miliki. (Ism)
Baca Juga

0 Response to "FOTO: Batu Akik Milik Bu Ani Yudhoyono Ada Tulisan ALLAH"

Posting Komentar