Download MP3 Amnesia The Fatimah Lagu baru 2014

Amnesia adalah single aling populer dari grup duo cewek pendatang baru The Fatimah. Grup musik ini merupakan duo cewek cantik yang diorbitkan oleh Ahmad Dhani.
Frontman Dewa 19 tersebut nampaknya menganggap duo ini dapat menjadi sebuah rising star baru di tanah air. Lagu mereka yang berjudul Amnesia merupakan salah satu buktinya.

Menanjaknya pamor The Fatimah ternyata juga berpengaruh pada nama salah seorang personel grup musik tersebut, Egha Latoya. Dara cantik itu pun mengungkapkan awal proses kerja sama dengan sang suami Mulan Jameela tersebut.

Egha Latoya The fatimah @foto: twitter.com/eghalatoya

Menurut Egha, dia tak pernah memberikan sebuah demo musik pada Dhani. Penyanyi berambut panjang tersebut mengungkapkan jika sang pelantun Arjuna Mencari Cinta itulah yang mengirimkan sebuah pesan langsung kepada dirinya.

"Jadi aku nggak pernah ngasih demo Kak. Aku langsung di-sms Mas Dhani aja" ujar Egha.

Hal tersebut cukup membuktikan bahwa The Fatimah memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Bagaimana tidak, Ahmad Dhani saja sampai mengakuinya lho guys. Iya nggak tuh?

ingin dengar lagu the fatimah dengan judul amnesia ? Sebaiknya anda beli langsung DVD originanya. jangan download gratis sebab itu perbuatan ilegal. Oke  sob???
Baca Juga

0 Response to "Download MP3 Amnesia The Fatimah Lagu baru 2014"

Posting Komentar