Foto Cantik Rahmita Dianti Gadis Pekanbaru yang Hilang di Jakarta

uniksix - Foto Cantik Rahmita Dianti Gadis Pekanbaru yang Hilang di Jakarta. Rahmita Dianti, 23 tahun, gadis yang merantau dari Pekanbaru dilaporkan hilang oleh keluarganya. Gadis cantik berambut sebahu itu baru seminggu berada di Ibukota jakarta. Tak hanya membawa badan saja, ternyata Rahmita menghilang dengan membawa laptopnya.

“Kita cek setelah dia pergi, ternyata laptop dan berkas-berkas ijazahnya juga enggak ada,” kata Rina, tante Rahmita, kepada detikcom, Rabu (24/12/2014).

Rina menyatakan Rahmita selama sepekan ini tinggal bersama kakak kandungnya, Nini, di Jalan Raya Bogor, Depok. Saat kakaknya pergi kerja, Rahmita ditinggal di rumah.

Namun Senin (22/12) lalu, Rahmita pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 pagi dan tak kunjung kembali. “Tidak ada kabar berita. Kita sudah laporkan ke polisi, ada laporan orang hilang ke Polda Metro Jaya,” tambah Rina.
Tante Rahmita, Rina, berujar keponakannya itu menghilang dari rumah kakaknya di Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat. Wanita berambut sebahu itu baru seminggu datang ke Jakarta.

“Dia biasanya enggak pernah keluar. Kalau keluar pun paling ke Indomart. Yang ini kita herannya kok dia keluar tanpa bilang-bilang, enggak ada kabar berita,” kata Rina kepada detikcom, Rabu (24/12/2014).

Rina menyatakan, Rahmita terakhir terlihat pada Senin (22/12) kemarin. “Dia datang dari Pekan baru untuk jalan-jalan dan mau cari kerja juga. Setelah dia pergi kita lihat laptop dan berkas ijazahnya juga ternyata dibawa,” ujarnya.
Dia berharap keponakannya segera ditemukan. Apalagi menurutnya sang keponakan yang baru saja tamat dari jurusan Akuntasi Universitas Islam Negeri Riau itu memang berkunjung ke Jakarta untuk jalan-jalan sekaligus mencari kerja.

Menurut Rina, yang terakhir melihat Rahmita pergi adalah tetangga yang juga pemilik kontrakan. Dia mengenakan baju biru, celana panjang, sepatu biru, dan tas sandang biru.

Bagi Anda yang melihat sosok Rahmita, bisa berbagi informasi ke [email protected].



Baca Juga

0 Response to "Foto Cantik Rahmita Dianti Gadis Pekanbaru yang Hilang di Jakarta"

Posting Komentar