Foto dan Biodata Julianto Tio Selingkuhan Veronica Tan

Ahok, seakan tak ada habisnya dilanda duka. Setelah digeruduk jutaan masryakat karena dituding menista agama, hingga akhirnya ahok kini harus mendekam di balik bui untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Tak cukup sampai disitu, setelah kalah pula dalam pemilihan gubernur dki jakarta melawan anies-sandi, kini ahok kembali menanggung kisah pahit. Ahok dikabarkan terpaksa menggugat cerai istri semata wayang tercinta veronica tan.

Bukan tanpa sebab, menurut kabar, ahok tidak tahan karena vero terus main belakang dengan seorang laki-laki bernama Julianto Tio.

Nah, ini, siapa julianto tio, dimana alamat julianto tio, apa pekerjaanya, bagaimana perawakanya. Sampai saat ini masih menjadi misteri dan gelap gulita. Kenapa veronica tan begitu tega menghianati cinta ahok setelah belasan tahun berumah tangga. Setelah mereka memiliki tiga orang putra putri.?

Nama julianto tio santer disebut-sebut media karena diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Vero dan Ahok. Dalam surat pengakuan ahok yang beredar di media sosial, ahok mencurahkan isi hatinya tentang seluk beluk mengarungi rumah tangga bareng vero. Vero disebut ahok berselingkuh dengan julianto tio.



sumber foto http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/02/04/beredar-foto-julianto-tio-bersama-istri

Diatas adalah foto julianto tio. Kalau melihat sekilas jelas julianto tio juga adalah seorang keturunan tionghoa. Julianto Tio saat ini diketahui sebagai pemilik PT Tio Niaga, sebuah perusahaan yang ada di Jakarta Utara.

Nampak dalam foto tersebut, Julianto Tio sedang berdiri sedangkan sang istri sudang duduk di depannya.

Dari foto tersebut sang istri nampak cantik, tidak kalah cantik dari istri Ahok, Veronica Tan.

Sejumlah karyawan mengaku pernah beberapa kali melihat istri Tio datang bersama dua anak mereka ke kantor PT Tio Niaga.

Di mata mereka, sosok istri Tio yang berkulit putih dan berusia di bawah 40 tahun itu terbilang cantik.

"Kalah kalau sama Bu Vero, lebih cantik dia (istri Tio)," ujar seorang karyawan yang enggan disebut namanya.

Namun hingga kini, keberadaan Julianto Tio dan keluarganya masih misterius.

Bahkan tempat usahanya pun diberitakan sering tutup setelah sidang perceraian Ahok-Veronica digelar.

Related Posts